SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Ingatan Istri, Pria Ini Selalu Bacakan Buku Harian

Sabtu, 17 Agustus 2013 01:00 by miko | 3739 hits
Demi Ingatan Istri, Pria Ini Selalu Bacakan Buku Harian
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta pasangan ini tentu sangat menyentuh hati bagi pasangan-pasnaganmuda. Jack Potter yang telah menginjak usia  91 tahun merupakan pria yang setia, dan selalu mengunjungi istrinya yang lebih tua 2 tahun disebuh panti di Kent.

Usia meraka yang telah senja tidak membuat pria tersebut mencintai atau menelantarkan sang istri , Phyllis yang kini berusia 93 tahun dan mengalami demensia atau kepikunan. Dalam umur tuanya, ingatan sang istri akan memudar dari waktu ke waktu.

Dilansir dari Dailymail, Jack yang tak mau ingatan istrinya menghilang, terus mencoba membantu sang istri dengan menunjukan foto-foto dan membaca buku harianya. Kisah pasangan senja ini seperti cerita difilm yang berjudul The Notebook.

Dalam film itu menceritakan tentang seorang wanita yang menderita demensia dan memiliki seorang pasangan. Agar tak kehilangan ingatannya, ia mencatat semua kejadian dengan pasangannya dalam buku catatan dan meminta pasangannya untuk membacakan buku catatan itu ketika ia mulai lupa.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Hal itulah yang dilakukan Jack. Beruntunglah Jack yang selalu mengabadikan kenangan manis bersama Phyllis dalam sebuah tulisan. Berbeda dengan Jack yang ingat dengan detail pertemuan dengan Phyllis, wanita yang lebih tua tersebut setiap hari berusaha merespon dan bicara kepada suaminya.

Walau tak dikarunia anak dan hanya hidup berdua, Jack sangat sabar mendatangi istrinya. Sepanjang hari ia rajin membacakan buku harian dan menunjukan berbagai foto kenangan bersama sang istri. Ia pun selalu merekam melalui foto atau tulisan untuk memilihara ingatan Phyllis.

Setiap kali Jack akan membawanya kembali ke kamar, Phyllis akan menggenggam erat lengan Jack lalu memeluknya. Hal ini memberikan harapan pada Jack bahwa tak ada yang sia-sia dalam segala usaha yang ia lakukan.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)