SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Kinerja, Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok

Jumat, 16 Agustus 2013 14:53 by miko | 6697 hits
Demi Kinerja, Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok
uniqpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Meningkat kinerja memang dapat dilakukan perusahaan dengan berbagai cara, namun perusahaan ini harus mendapat kencaman dari karyawan karena memaksa mereka menggunakan popok pada saat bekerja. Alasan demi efisiensi agar karyawan tak bolak-balik buang air kecil.

Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan dan Amerika Serikat yang berada di Honduras mendapat banyak kecaman dari serikat buruh dan mantan karyawannya. Hal ini disebabkan perusahaan tersebut memaksa pekerjanya memakai popok saat bekerja untuk meningkatkan produktivitasnya.

Dilansir dari Oddity Central, Sekretaris Jenderal Konfederasi Umum Pekerja, Daniel Duron, mengatakan bahwa perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems melakukan pelanggaran hak-hak tenaga kerja dengan memaksa karyawannya untuk memakai popok ukuran dewasa untuk menghindari para pekerjanya pergi ke kamar mandi.

Namun, popok yang dipakai pekerja Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems harus dibeli sendiri. Menteri Tenaga Kerja Honduras, Jorge Bogran, mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan 30 orang inspektur untuk menyelidiki kasus ini.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Sementara itu, juru bicara Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems, Edgardo Dumas, menolak semua tuduhan mantan karyawannya. Tetapi mantan pekerja Maria Galeano memberikan pengakuan bahwa selama tujuh tahun bekerja disana, para pekerja diwajibkan memakai popok.

“Ini memalukan untuk mengatakan kita harus memakai popok karena mereka tidak memberikan izin untuk pergi ke kamar mandi, banyak karyawan yang bisa membuktikannya,” tutur Galeano.

Perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems mulai beroperasi di Honduras 10 tahun silam, dan telah memiliki sekitar 3.500 karyawan.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)