home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Kinerja, Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok

Jumat, 16 Agustus 2013 14:53 by miko | 10865 hits
Demi Kinerja, Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok
uniqpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Meningkat kinerja memang dapat dilakukan perusahaan dengan berbagai cara, namun perusahaan ini harus mendapat kencaman dari karyawan karena memaksa mereka menggunakan popok pada saat bekerja. Alasan demi efisiensi agar karyawan tak bolak-balik buang air kecil.

Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan dan Amerika Serikat yang berada di Honduras mendapat banyak kecaman dari serikat buruh dan mantan karyawannya. Hal ini disebabkan perusahaan tersebut memaksa pekerjanya memakai popok saat bekerja untuk meningkatkan produktivitasnya.

Dilansir dari Oddity Central, Sekretaris Jenderal Konfederasi Umum Pekerja, Daniel Duron, mengatakan bahwa perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems melakukan pelanggaran hak-hak tenaga kerja dengan memaksa karyawannya untuk memakai popok ukuran dewasa untuk menghindari para pekerjanya pergi ke kamar mandi.

Namun, popok yang dipakai pekerja Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems harus dibeli sendiri. Menteri Tenaga Kerja Honduras, Jorge Bogran, mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan 30 orang inspektur untuk menyelidiki kasus ini.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Sementara itu, juru bicara Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems, Edgardo Dumas, menolak semua tuduhan mantan karyawannya. Tetapi mantan pekerja Maria Galeano memberikan pengakuan bahwa selama tujuh tahun bekerja disana, para pekerja diwajibkan memakai popok.

“Ini memalukan untuk mengatakan kita harus memakai popok karena mereka tidak memberikan izin untuk pergi ke kamar mandi, banyak karyawan yang bisa membuktikannya,” tutur Galeano.

Perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems mulai beroperasi di Honduras 10 tahun silam, dan telah memiliki sekitar 3.500 karyawan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)