SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Setir Mobil 300 Km Sambil Tidur

Kamis, 15 Agustus 2013 18:34 by miko | 3710 hits
Wah, Wanita Ini Setir Mobil 300 Km Sambil Tidur
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan yang terjadi pada saat musim mudik banyak disebabkan faktor manusia yang mengantuk pada saat menyetir mobil. Tapi seorang wanita asal Selandia Baru menyetir mobil sambil tertidur sejauh ratusan kilometer dan sempat mengirim sms dari telepon gengamnya.

Peristiwa ini diketahui setelah pihak kepolisian, menerima panggilan darurat pada tengah malam dari seorang teman wanita tersebut. Ia mengkhawatirkan sang teman yang naik ke mobilnya setelah minum obat tidur.

Tak hanya itu, teman tersebut juga mengatakan pada 10 bulan yang lalu, wanita tersebut pernah mengemudikan mobil sambil tidur dan ia menambahkan kalau wanita itu sangat menyukai pantai. Polisi pun segera memerintahkan mobil patrol mencari wanita tersebut.

Patroli pun melakukan pelacakan kepada mobil berwarna perak yang dikemudikan oleh wanita tersebut. Tak ketinggalan polisi melacak melalui telepon genggam perempuan tersebut. Dari data tersebut mengarahkan kalau ponsel wanita tersebut aktif.

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

Dilansir dari AFP, bahkan ia juga mengirim pesan pendek sambil mengemudi dari rumahnya dikawasan Hamilton menuju kota tepi pantai di Mount maunganui sejauh 300 kilometer dari Auckland.

Sesudah lima jam berpatroli, polisi menemukan perempuan itu tertidur di dalam mobil yang terparkir di samping rumah yang dulu pernah ditinggalinya, dan sama sekali tidak mengingat apa yang terjadi pada dirinya.

“Kami akan melarangnya mengemudi lagi sambil mengusulkan agar ia mencari pengobatan yang tepat supaya surat izin mengemudinya tidak dicabut,” terang Sersan Senior Dave Litton.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)