home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Setir Mobil 300 Km Sambil Tidur

Kamis, 15 Agustus 2013 18:34 by miko | 3933 hits
Wah, Wanita Ini Setir Mobil 300 Km Sambil Tidur
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan yang terjadi pada saat musim mudik banyak disebabkan faktor manusia yang mengantuk pada saat menyetir mobil. Tapi seorang wanita asal Selandia Baru menyetir mobil sambil tertidur sejauh ratusan kilometer dan sempat mengirim sms dari telepon gengamnya.

Peristiwa ini diketahui setelah pihak kepolisian, menerima panggilan darurat pada tengah malam dari seorang teman wanita tersebut. Ia mengkhawatirkan sang teman yang naik ke mobilnya setelah minum obat tidur.

Tak hanya itu, teman tersebut juga mengatakan pada 10 bulan yang lalu, wanita tersebut pernah mengemudikan mobil sambil tidur dan ia menambahkan kalau wanita itu sangat menyukai pantai. Polisi pun segera memerintahkan mobil patrol mencari wanita tersebut.

Patroli pun melakukan pelacakan kepada mobil berwarna perak yang dikemudikan oleh wanita tersebut. Tak ketinggalan polisi melacak melalui telepon genggam perempuan tersebut. Dari data tersebut mengarahkan kalau ponsel wanita tersebut aktif.

Baca juga: Semakin Banyak Wanita di Korea Selatan Berprofesi Sebagai Pengurus Mayat

Dilansir dari AFP, bahkan ia juga mengirim pesan pendek sambil mengemudi dari rumahnya dikawasan Hamilton menuju kota tepi pantai di Mount maunganui sejauh 300 kilometer dari Auckland.

Sesudah lima jam berpatroli, polisi menemukan perempuan itu tertidur di dalam mobil yang terparkir di samping rumah yang dulu pernah ditinggalinya, dan sama sekali tidak mengingat apa yang terjadi pada dirinya.

“Kami akan melarangnya mengemudi lagi sambil mengusulkan agar ia mencari pengobatan yang tepat supaya surat izin mengemudinya tidak dicabut,” terang Sersan Senior Dave Litton.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)