home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilangkan Stres, Jepang Bikin Bantal Paha Hizamakura

Kamis, 15 Agustus 2013 12:32 by miko | 9202 hits
Hilangkan Stres, Jepang Bikin Bantal Paha Hizamakura
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Jepang merupakan salah satu negara yang dikenal memiliki inovasi yang unik. Kali ini saja, di Jepang membuat produk sensasi, mereka membuat bantal dengan model paha wanita, sehingga diklaim mampu menurunkan stress para pria.

Bantal dengan model paga wanita ini dijual bebas di bandara Narita Internasional, Tokyo. Sang perancang mendapat inspirasi dari para pelancong yang stress ketika menunggu pesawat yang terlambat, antrian panjang, dan menunggu jeputan datang.

Dilansir dari Dailymail, bantal ini diklaim mampu memberikan ketenangan bagi pria yang kesepian, stress, atau mereka yang baru saja kehilangan wanita tersayang. Selain itu, para wisatawan juga dapat menjadikan bantal ini sebagai hadiah atau kado.

Baca juga: Komedo Mengganggu Penampilanmu? Yuk, Intip Cara Menghilangkannya!

Material dari bantal ini terbuat dari polyurethane dan menggunakan aksen rok dari bahan polyester dengan warna hitam atau merah. Modelnya seperti wanita yang sedang berlutut ala Jepang dan memberikan sensasi hangat dan nyaman untuk merebahkan kepala seperti di pangkuan seorang wanita.

“Lembut dan elastis saat digunakan, seperti tidur di atas pangkuan wanita sungguhan,” tutur penjual bantal di Accessories Japan Trend Shop.

Bagi Anda para wanita jangan sedih, beberapa bulan yang lalu Daily Mail melaporkan ada bantal khusus wanita yang diberi nama “Boyfriend Pillow” dan dijual untuk menghibur para wanita lajang.  Jadi bagi pria dan wanita jomblo bisa memiliki bantal ini guna menghilangkan stres.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)