SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilangkan Stres, Jepang Bikin Bantal Paha Hizamakura

Kamis, 15 Agustus 2013 12:32 by miko | 8731 hits
Hilangkan Stres, Jepang Bikin Bantal Paha Hizamakura
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Jepang merupakan salah satu negara yang dikenal memiliki inovasi yang unik. Kali ini saja, di Jepang membuat produk sensasi, mereka membuat bantal dengan model paha wanita, sehingga diklaim mampu menurunkan stress para pria.

Bantal dengan model paga wanita ini dijual bebas di bandara Narita Internasional, Tokyo. Sang perancang mendapat inspirasi dari para pelancong yang stress ketika menunggu pesawat yang terlambat, antrian panjang, dan menunggu jeputan datang.

Dilansir dari Dailymail, bantal ini diklaim mampu memberikan ketenangan bagi pria yang kesepian, stress, atau mereka yang baru saja kehilangan wanita tersayang. Selain itu, para wisatawan juga dapat menjadikan bantal ini sebagai hadiah atau kado.

Baca juga: Komedo Mengganggu Penampilanmu? Yuk, Intip Cara Menghilangkannya!

Material dari bantal ini terbuat dari polyurethane dan menggunakan aksen rok dari bahan polyester dengan warna hitam atau merah. Modelnya seperti wanita yang sedang berlutut ala Jepang dan memberikan sensasi hangat dan nyaman untuk merebahkan kepala seperti di pangkuan seorang wanita.

“Lembut dan elastis saat digunakan, seperti tidur di atas pangkuan wanita sungguhan,” tutur penjual bantal di Accessories Japan Trend Shop.

Bagi Anda para wanita jangan sedih, beberapa bulan yang lalu Daily Mail melaporkan ada bantal khusus wanita yang diberi nama “Boyfriend Pillow” dan dijual untuk menghibur para wanita lajang.  Jadi bagi pria dan wanita jomblo bisa memiliki bantal ini guna menghilangkan stres.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)