home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bra Unik Ini Dapat Menyala Saat Gelap

Kamis, 15 Agustus 2013 09:00 by miko | 4832 hits
Wow, Bra Unik Ini Dapat Menyala Saat Gelap
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya pakaian dalam didesain sederhana karena memang tidak untuk diperlihatkan, tapi perkembangan jaman, bra telah menjadi pakaian dalam wanita yang dipamerkan, sehingga banyak produsen yang menciptakan keunikan untuk menarik kaum hawa.

Salah satunya adalah bra yang dapat menyala ini. Bra ini akan langsung terlihat di kegelapan, jadi kamu tidak perlu khawatir jika mati lampu atau mengikuti festival di malam hari. Bahkan tingkat cahayanya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Dilansir dari dailymail, bra yang menyatu dengan lingerie ini dibuat oleh Electric styles, bukan hanya motifnya yang unik tapi juga dengan lampu neon warna warni yang seakan memeriahkan penampilan dari bra unik ini.

Baca juga: Korset Mewah Bertabur Berlian Mencapai Harga Rp 290 Juta

Light up lingerie, adalah nama dari bra tersebut, bra yang dibandrol dengan harga US$ 55 (Rp 565 ribu) dan US$ 75 (Rp 771 ribu) ini, dilengkapi dengan dua baterai AA yang mencolok dan mampu bertahan sampai 24 jam.

Uniknya, ternyta bra ini sudah diproduksi sejak tahun 2010 tapi 1 jenis gaya. Tapi sekarang, kita bisa memilih enam gaya baru, dalam 14 ukuran bra, dari ukuran cup A sampai D. Kalu ingin menambah ukuran? tinggal menambah US$ 30 atau Rp 300 ribu.

Selain itu, kamu juga bisa meminta fitur lebih pada bra menyala ini. kamu bisa menambah animasi dan suara sehingga bra ini akan otomatis berkedip ketika musik dinyalakan.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)