SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bra Unik Ini Dapat Menyala Saat Gelap

Kamis, 15 Agustus 2013 09:00 by miko | 4358 hits
Wow, Bra Unik Ini Dapat Menyala Saat Gelap
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya pakaian dalam didesain sederhana karena memang tidak untuk diperlihatkan, tapi perkembangan jaman, bra telah menjadi pakaian dalam wanita yang dipamerkan, sehingga banyak produsen yang menciptakan keunikan untuk menarik kaum hawa.

Salah satunya adalah bra yang dapat menyala ini. Bra ini akan langsung terlihat di kegelapan, jadi kamu tidak perlu khawatir jika mati lampu atau mengikuti festival di malam hari. Bahkan tingkat cahayanya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Dilansir dari dailymail, bra yang menyatu dengan lingerie ini dibuat oleh Electric styles, bukan hanya motifnya yang unik tapi juga dengan lampu neon warna warni yang seakan memeriahkan penampilan dari bra unik ini.

Baca juga: Pentingnya Memperhatikan Lama Waktu Penggunaan Bra Sehari-hari

Light up lingerie, adalah nama dari bra tersebut, bra yang dibandrol dengan harga US$ 55 (Rp 565 ribu) dan US$ 75 (Rp 771 ribu) ini, dilengkapi dengan dua baterai AA yang mencolok dan mampu bertahan sampai 24 jam.

Uniknya, ternyta bra ini sudah diproduksi sejak tahun 2010 tapi 1 jenis gaya. Tapi sekarang, kita bisa memilih enam gaya baru, dalam 14 ukuran bra, dari ukuran cup A sampai D. Kalu ingin menambah ukuran? tinggal menambah US$ 30 atau Rp 300 ribu.

Selain itu, kamu juga bisa meminta fitur lebih pada bra menyala ini. kamu bisa menambah animasi dan suara sehingga bra ini akan otomatis berkedip ketika musik dinyalakan.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)