SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Perampok ini Balikan Barang dan Surati Minta Maaf

Rabu, 14 Agustus 2013 14:30 by miko | 2273 hits
Wow, Perampok ini Balikan Barang dan Surati Minta Maaf
Huffington Post

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian ini mungkin peristiwa paling langka yang terjadi di dunia. Ternyata perampok ini masih memiliki hati dengan mengembalikan barang curiannya setelah mereka mengetahui barang tersebut digunakan oleh organisasi sosial. Bahkan sang perampok juga meninggalkan surat permintaan maaf.

Dikutip dari Huffington.com, perampokan ini terjadi pada sebuah rumah sosial di San Bernardino County. Rumah tersebut merupakan tempat organisasi yang membantu memulihkan korban kekerasan dan kejahatan sosial.

Peristiwa yang terjadi pada bulan akhir Juli tersebut dilakukan pada malam hari, setelah mereka berhasil memotong kabel sistem keamanan. Barang yang diambil berupa enam unik komputer dan hard drive, laptop dan barang berharga lainnya.

Sekitar pukul 4:30 dini hari, polisi menelepon Candy Stallings, direktur rumah sosial dan mengatakan bahwa telah terjadi pencurian. Tidak berapa lama, Candy menuju kantornya.  Anehnya ketika sang direktur sampai di kantor, dia menemukan semua barang curian ada di depan pintu kantornya.

Baca juga: Marak Perampokan Turis Etnis Cina di Paris yang Buat Resah Wisatawan

“Semua barang ada di depan pintu, ada keranjang belanja, ada PC yang diambil, laptop. Semua barang ada di sana,” tuturnya.

Hal yang lebih mengejutkan adalah sebuah surat dengan tulisan tangan dari sang perampok. Inilah isinya permintaan maaf dari perampok karena tidak mengetahui kalau barang yang mereka ambil digunakan untuk kegiatan sosial.

“Kami sangat terkejut. Ini seperti bercanda. Saya tidak percaya. Saya sampai merinding. Saya merasa sangat tersentuh,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)