SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Perampok ini Balikan Barang dan Surati Minta Maaf

Rabu, 14 Agustus 2013 14:30 by miko | 2312 hits
Wow, Perampok ini Balikan Barang dan Surati Minta Maaf
Huffington Post

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian ini mungkin peristiwa paling langka yang terjadi di dunia. Ternyata perampok ini masih memiliki hati dengan mengembalikan barang curiannya setelah mereka mengetahui barang tersebut digunakan oleh organisasi sosial. Bahkan sang perampok juga meninggalkan surat permintaan maaf.

Dikutip dari Huffington.com, perampokan ini terjadi pada sebuah rumah sosial di San Bernardino County. Rumah tersebut merupakan tempat organisasi yang membantu memulihkan korban kekerasan dan kejahatan sosial.

Peristiwa yang terjadi pada bulan akhir Juli tersebut dilakukan pada malam hari, setelah mereka berhasil memotong kabel sistem keamanan. Barang yang diambil berupa enam unik komputer dan hard drive, laptop dan barang berharga lainnya.

Sekitar pukul 4:30 dini hari, polisi menelepon Candy Stallings, direktur rumah sosial dan mengatakan bahwa telah terjadi pencurian. Tidak berapa lama, Candy menuju kantornya.  Anehnya ketika sang direktur sampai di kantor, dia menemukan semua barang curian ada di depan pintu kantornya.

Baca juga: Viral Perampokan GrabCar dari Kursi Belakang Mobil, Upaya Pemerkosaan Gagal Karena Ini

“Semua barang ada di depan pintu, ada keranjang belanja, ada PC yang diambil, laptop. Semua barang ada di sana,” tuturnya.

Hal yang lebih mengejutkan adalah sebuah surat dengan tulisan tangan dari sang perampok. Inilah isinya permintaan maaf dari perampok karena tidak mengetahui kalau barang yang mereka ambil digunakan untuk kegiatan sosial.

“Kami sangat terkejut. Ini seperti bercanda. Saya tidak percaya. Saya sampai merinding. Saya merasa sangat tersentuh,” terangnya.

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)