home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Perampok ini Balikan Barang dan Surati Minta Maaf

Rabu, 14 Agustus 2013 14:30 by miko | 2372 hits
Wow, Perampok ini Balikan Barang dan Surati Minta Maaf
Huffington Post

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian ini mungkin peristiwa paling langka yang terjadi di dunia. Ternyata perampok ini masih memiliki hati dengan mengembalikan barang curiannya setelah mereka mengetahui barang tersebut digunakan oleh organisasi sosial. Bahkan sang perampok juga meninggalkan surat permintaan maaf.

Dikutip dari Huffington.com, perampokan ini terjadi pada sebuah rumah sosial di San Bernardino County. Rumah tersebut merupakan tempat organisasi yang membantu memulihkan korban kekerasan dan kejahatan sosial.

Peristiwa yang terjadi pada bulan akhir Juli tersebut dilakukan pada malam hari, setelah mereka berhasil memotong kabel sistem keamanan. Barang yang diambil berupa enam unik komputer dan hard drive, laptop dan barang berharga lainnya.

Sekitar pukul 4:30 dini hari, polisi menelepon Candy Stallings, direktur rumah sosial dan mengatakan bahwa telah terjadi pencurian. Tidak berapa lama, Candy menuju kantornya.  Anehnya ketika sang direktur sampai di kantor, dia menemukan semua barang curian ada di depan pintu kantornya.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

“Semua barang ada di depan pintu, ada keranjang belanja, ada PC yang diambil, laptop. Semua barang ada di sana,” tuturnya.

Hal yang lebih mengejutkan adalah sebuah surat dengan tulisan tangan dari sang perampok. Inilah isinya permintaan maaf dari perampok karena tidak mengetahui kalau barang yang mereka ambil digunakan untuk kegiatan sosial.

“Kami sangat terkejut. Ini seperti bercanda. Saya tidak percaya. Saya sampai merinding. Saya merasa sangat tersentuh,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ingin masyarakat mengirim pesan teks atau SMS padanya terkait pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 3 November mendatang. Ia pun membagikan nomor ponsel di Instagram dan Twitter miliknya....
  • HOT !
    Jika berbicara mengenai sungai terpanjang, gunung tertinggi, film berdurasi terpanjang di dunia pasti beberapa orang sudah pernah mendengarnya. Namun, tahukah kamu bahwa ada musik terpanjang di dunia?...
  • HOT !
    PSBB Total diberlakukan di wilayah DKI Jakarta sejak Senin, 14 September lalu bertujuan agar dapat mengurangi kenaikan angka positif COVID 19. Maka masyarakat harus bekerja dari rumah dan tidak bepergian kemanapun agar mencegah penularan COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)