SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penyebab Bayi Terbakar Sendiri Masih Misterius

Selasa, 13 Agustus 2013 19:38 by miko | 4117 hits
Duh, Penyebab Bayi Terbakar Sendiri Masih Misterius
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya kulit yang terbakar disebabkan karena api atau terkena benda yang panas. Tapi bayi berusia 3 bulan asal India tersebut secara misterius terbakar dengan sendirinya. Fenomena langka ini disebut ilmuwan sebagai spontaneous Human Combustion.

Bayi yang bernama Rahul ini telah empat kali mengalami peristiwa tersebut. Kini ia harus dirawat di rumah sakit daerah Chennai, India, akibat luka bakar tingkat 10. Saat ini kondisi Rahul dalam keadaan stabil dan dalam perawatan.

Dilansir dari Dailymail, para dokter memperkirakan terbakarnya Rahul karena gas yang ia keluarkan dari kulitnya. Sedangkan sang Ibu Rajeswari membantah kalau dirinya telah membakar anaknya sendiri.

Baca juga: Gong Yoo Disebut Jadi Penyebab Putus, Ini Tanggapan Pihak Kim Go Eun

Sedangkan berdasarkan catatan sejarah, baru 200 kasus semacam ini yang diketahui. Tetapi teori manusia terbakar dengan sendirinya masih dianggap teori yang tidak masuk akal bagi beberapa pakar yang memahami masalah tersebut.

“Sindrom spontameous human combustion merupakan bohong belaka, bayi terbakar dengan sendirinya merupakan hal yang sangat tidak mungkin,” ungkap Dr. J Jagan Mohan.

“pecandu alcohol memiliki kadar alcohol dalam keringatnya tetapi hal itu tidak cukup untuk menyalakan api,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)