SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Pizza Ini Akui Sajikan Pizza Beku dari Supermarket

Selasa, 13 Agustus 2013 13:31 by miko | 2202 hits
Restoran Pizza Ini Akui Sajikan Pizza Beku dari Supermarket
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengusaha restoran, Gary Newborough akhirnya mengakui kebohongannya selama ini. Ia mengakui kalau selama ini dirinya telah menyajikan pizza beku Dr.Oetker yang ia beli di Supermarket. Sedangkan restorannya hanya menghangatkannya saja.

Sebelumnya restoran milik Newborough tersebut telah berbohong dengan mempromosikan bahwa restorannya menyajikan pizza khas Italia. Pizza tersebut memiliki rasa yang berbeda dengan pizza lainnya dan memiliki kuatalitas tinggi karena dipanggang dengan cermat.

Dilansir dari Dailymail, pria yang berumur 58 tahun ini pun akhirnya kena getahnya. Restorannya yang bernama La Pizzeria Ristonante pun didatangi hampir seratus orang untuk aksi protes. Kemudian, barulah pria yang telah berkecimpung di dunia usaha kuliner selam 33 tahun ini mengaku bahwa pizza yang selama ini disajikan di restorannya adalah pizza yang ia beli dari supermarket terdekat.

Pizza Dr. Oetker tersebut dijual di supermarket dengan banderol Rp 44.500, namun begitu disajikan di restoran Newborough, dan ditambahkan salad dan minuman ringan, harganya menjadi Rp 64.000. kemudianmelalui jejaring sosial Twitter mereka membicarakan sebagai kejadian paling aneh dalam sejarah makanan di Manchester.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

Pizza yang telah dibuat sedemikian rupa dengan menambahkan peralatan dan sedikit tambahan sedikit bahan tidak membuat Newborough menyesal. Malahan, ia bangga dengan perbuatannya.

“Kami ingin agar orang-orang melihat perbedaan antara pizza yang masih segar dengan pizza yang beku. Biasanya orang-orang tidak akan tahu perbedaannya karena mereka sangat menyukainya. Sayangnya beberapa orang agak teliti sehingga mereka sadar bahwa pizza itu adalah pizza supermarket yang dibekukan,” terangnya tanpa perasaan bersalah.

Newborough pun beralasan kalau hal tersebut bukan masalah besar. Karena Dr. Oetker perusahaan yang memproduksi pizza beku tersebut telah membubuhkan tanda tangannya di dinding restorannya. Menurutnya tak jadi masalah jika pizza yang disajikan bukan pizza segar yang baru keluar dari panggangan.

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)