SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dengarkan Keluhan Warga, PM Norwegia Jadi Sopir Taksi

Senin, 12 Agustus 2013 20:32 by miko | 1587 hits
Wow, Dengarkan Keluhan Warga, PM Norwegia Jadi Sopir Taksi
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika di Indonesia ada sosok Jokowi yang dekat dengan masyarakat, maka PM Norwegia, Jens Stoltenberg memiliki cara sendiri untuk mendengarkan keluhan warganya. Pemimpin negara itupun melakukan hal yang tidak wajar, dengan menyamar menjadi seorang sopir taksi.

Dengan berpenampilan mengenakan kacamata hitam, berseragam taksi, Stoltenberg berkeliling jalanan di Ibukota Norwegia, Oslo. Bahkan taksi yang digunakannya juga dilengkapi dengan kamera tersembunyi untuk merekam semua keluhan para penumpang.

Dilansir dari BBC, rekaman tersebut diposting pada akun facebook resmi milik sang perdana menteri. Selain melalui media sosial, September mendatang Stoltenberg akan memfilmkan peristiwa unik tersebut sebagai salah satu alat kampanye menjelang pemilu.

 “Adalah penting untuk saya untuk mendengarkan apa yang sebenarnya ada dalam pikiran rakyat dan bila ada tempat yang tepat untuk mengelurkan segala keluh kesah tempat itu ada dalam taksi,” terang Stoltenberg.

Kebanyakan penumpang dengan cepat menyadari keanehan dari si sopir taksi. Stoltenberg membuka identitasnya jika penumpang taksi mengenalinya. Sementara itu, dalam jajak pendapat yang dilakukan sebelum pemilihan, popularitas Stoltenberg tertinggal oleh pihak oposisi.

Lawan politik Stoltenberg menyatakan, dia cocok menjadi supir taksi sungguhan saat nantinya kalah dalam pemilihan.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)