SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dengarkan Keluhan Warga, PM Norwegia Jadi Sopir Taksi

Senin, 12 Agustus 2013 20:32 by miko | 1615 hits
Wow, Dengarkan Keluhan Warga, PM Norwegia Jadi Sopir Taksi
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika di Indonesia ada sosok Jokowi yang dekat dengan masyarakat, maka PM Norwegia, Jens Stoltenberg memiliki cara sendiri untuk mendengarkan keluhan warganya. Pemimpin negara itupun melakukan hal yang tidak wajar, dengan menyamar menjadi seorang sopir taksi.

Dengan berpenampilan mengenakan kacamata hitam, berseragam taksi, Stoltenberg berkeliling jalanan di Ibukota Norwegia, Oslo. Bahkan taksi yang digunakannya juga dilengkapi dengan kamera tersembunyi untuk merekam semua keluhan para penumpang.

Dilansir dari BBC, rekaman tersebut diposting pada akun facebook resmi milik sang perdana menteri. Selain melalui media sosial, September mendatang Stoltenberg akan memfilmkan peristiwa unik tersebut sebagai salah satu alat kampanye menjelang pemilu.

 “Adalah penting untuk saya untuk mendengarkan apa yang sebenarnya ada dalam pikiran rakyat dan bila ada tempat yang tepat untuk mengelurkan segala keluh kesah tempat itu ada dalam taksi,” terang Stoltenberg.

Kebanyakan penumpang dengan cepat menyadari keanehan dari si sopir taksi. Stoltenberg membuka identitasnya jika penumpang taksi mengenalinya. Sementara itu, dalam jajak pendapat yang dilakukan sebelum pemilihan, popularitas Stoltenberg tertinggal oleh pihak oposisi.

Lawan politik Stoltenberg menyatakan, dia cocok menjadi supir taksi sungguhan saat nantinya kalah dalam pemilihan.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)