SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dapatkan Jodoh, Dokter Tawarkan Operasi Lasik Gratis

Senin, 12 Agustus 2013 17:30 by miko | 2571 hits
Demi Dapatkan Jodoh, Dokter Tawarkan Operasi Lasik Gratis
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan cinta, salah satunya dilakukan oleh seorang dokter bedah mata asal Amerika Serikat yang bernama Emil Chynn memiliki cara unik untuk mencari pasangan hidup. Salah satunya dengan menawarkan operasi lasik secara gratis.

Chynn menawarkan operasi dan perawatan kosmetik bagi mata secara gratis bagi mereka yang bisa mengenalkan seorang wanita cantik untuk dinikahinya. Dilansir dari Dailymail,  tawaran ini bukan sekedar lelucon, Chynn sering mendatangi acara jejaring bisnis hanya untuk bertukar kartu nama dengan banyak orang.

Kemudian, ia akan mengirimi email ke semua kontak yang tertera di dalam kartu nama tersebut. Isinya berupa tawaran bagi siapa saja yang mengenalkan wanita cantik, maka akan mendapatkan operasi plastik kepada orang tersebut. Tetapi ia juga mencatumkan deretan syarat untuk menjadi istrinya.

Menurut harian The New York Post, Chynn menginginkan istri tidak hanya sekedar wanita yang cantik, namun dia harus pintar, lulusan universitas ternama di AS yang berada di jajaran liga Ivy, berusia antara 27-35 tahun, bertubuh kurus, belum memiliki anak dan bergaya hidup sehat.

“Kalau pun ada yang kurang dari satu kriteria itu, tidak masalah. Saya sendiri pemeluk Katolik tapi tidak terlalu religius. Soal agama saya lebih memilih calon pendamping saya beragama apa pun ketimbang tidak beragama sama sekali,” ungkap Chynn.

Tak hanya itu, Chynn pun mendambakan wanita berkulit putih, tapi tak harus orang Asia, memiliki latar belakang keluarga yang baik dan pernah tinggal di luar AS selama lebih dari enam bulan untuk bekerja. Selain itu, pernah tinggal di kota yang dihuni oleh lebih dari satu juta orang lebih dari satu tahun.

Namun dengan seabrek kriteria tersebut, Chynn berharap wanita idamannya itu merupkan wanita yang menghargai orang lain dan tidak materialistis. Apabila ada orang yang berani mengenalkannya pada sosok wanita dengan kriteria tersebut, maka untuk kencan pertama, Chynn akan memberikan uang tunai senilai US$100 atau Rp1,1 juta.

Sementara untuk kencan kedua yang terjalin, maka si mak comblang akan diberikan uang tunai senilai US$200 atau Rp2,1 juta atau perawatan untuk menebalkan bulu mata yang lazim disebut Latisse. Jika terus berlanjut maka ia akan memberikan perawatan botox atau uang tunai US$ 300. Bahkan jika sampai pada kencan keempat maka ia berikan suntikan untuk membuat wajah tetap terlihat muda dan kenyal atau disebut Juvederm.

Sementara di kencan kelima dan untuk menjamin kencan terakhir di kali keenam, Chynn akan memberikan operasi lasik gratis untuk salah satu mata saja. Cara ini dipilih Chynn karena dia lelah mencoba berbagai layanan makcomblang dan kencan online yang marak ditawarkan kini.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)