SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Perbesar Dada, Wanita ini Rela Jadi Pengemis

Senin, 12 Agustus 2013 13:19 by miko | 3877 hits
Untuk Perbesar Dada, Wanita ini Rela Jadi Pengemis
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setiap wanita menginginkan memiliki bagian dada yang seksi, namun obsesi seorang wanita asal Kota Pensacola, Florida, Amerika Serikat tersebut rela jadi pengemis di pinggir jalan untuk mendapatkan uang agar bisa melakukan oeprasi pembesaran pada bagian dadanya.

Dilansir dari Orange, Wanita tersebut membawa sebuah spanduk berwarna merah muda yang menuliskan kalau dirinya bukan tunawisma tetapi hanya menginginkan bagian dada yang besar.  Wanita bernama Cristina Andrews ini pun membuat beberapa orang yang lewat memberikan uang yang diinginkannya.

“Saya hanya ingin bagian dada yang lebih besar, karena saya tidak senang dengan payudara yang saya miliki sekarang,” ungkap Christina.

“Saya pikir ini adalah cara yang baik untuk melakukannya. Orang terkadang membuat tanda yang menyatakan mereka tunawisma. Saya tidak, saya hanya ingin jujur,” terangnya.

Christina mengatakan dirinya berpikir orang-orang yang lewat mungkin hanya akan tertawa melihat dia dan terus berkendara. Tapi kenyataannya ia banyak mendapat senyuman, dan beberapa uang mereka berikan.

“Tapi mereka justru mengatakan, 'Hai, ini ada beberapa uang'. Saya juga mendapat banyak senyuman dari beberapa orang juga,” tambahnya.

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)