home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bayar Kelebihan Bagasi Rp 14 Juta, Penumpang Kabur

Jumat, 02 Agustus 2013 16:53 by miko | 3449 hits
Tak Bayar Kelebihan Bagasi Rp 14 Juta, Penumpang Kabur
calonbankirgila.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang suka aktivitas berpergian, maka jangan memaksa membawa bagasi yang melebihi muatan dalam penerbangan. Namun yang dilakukan seorang traveler ini cukup unik dan harus berurusan dengan pihak berwajib karena meninggalkan koper yang dianggap kelebihan beban.

Peristiwa ini bermula ketika seorang traveler di Amerika Serikat tersebut tak ingin membayar bea kelebihan beban sebesar US$ 1400 atau Rp 14,3  juta. Kemudian ia meninggalkan begitu saja kopernya di bandara Seattle, Amerika Serikat.

Dikutip dari News.com, pelancong ini pada awalnya akan terbang dari Seattle ke New York dengan pesawat Delta Airlines. Tetapi karena membawa bagasi kelebihan berat dan petugas secara tegas meminta pelancong tersebut untuk membayar bea.

Namun pelancong tersebut sepertinya kaget harus membayar uang sebanyak itu, dan memutuskan angkat kaki dan meninggalkan begitu saja kopernya di tempat check in di Bandara Internasional Seattle-Tacoma International dan masuk kedalam pesawat.

Namun tindakan pelancong tersebut mengejutkan petugas keamanan. Takut kopernya berisi barang berbahaya, maka petugas dan polisi memanggil tim penjinak bom. Namun akhirnya koper tersebut dinyatakan aman dan benar-benar ditinggalkan penumpang karena tak mau membayatr bea.

Begitu pesawat mendarat di Bandara JFK New York, pelancong yang tak diketahui identitasnya langsung diamankan aparat. Namun setelah diinterogasi, memang tidak ada niat untuk melakukan tindak pidana.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)