SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bayar Kelebihan Bagasi Rp 14 Juta, Penumpang Kabur

Jumat, 02 Agustus 2013 16:53 by miko | 3299 hits
Tak Bayar Kelebihan Bagasi Rp 14 Juta, Penumpang Kabur
calonbankirgila.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang suka aktivitas berpergian, maka jangan memaksa membawa bagasi yang melebihi muatan dalam penerbangan. Namun yang dilakukan seorang traveler ini cukup unik dan harus berurusan dengan pihak berwajib karena meninggalkan koper yang dianggap kelebihan beban.

Peristiwa ini bermula ketika seorang traveler di Amerika Serikat tersebut tak ingin membayar bea kelebihan beban sebesar US$ 1400 atau Rp 14,3  juta. Kemudian ia meninggalkan begitu saja kopernya di bandara Seattle, Amerika Serikat.

Dikutip dari News.com, pelancong ini pada awalnya akan terbang dari Seattle ke New York dengan pesawat Delta Airlines. Tetapi karena membawa bagasi kelebihan berat dan petugas secara tegas meminta pelancong tersebut untuk membayar bea.

Namun pelancong tersebut sepertinya kaget harus membayar uang sebanyak itu, dan memutuskan angkat kaki dan meninggalkan begitu saja kopernya di tempat check in di Bandara Internasional Seattle-Tacoma International dan masuk kedalam pesawat.

Namun tindakan pelancong tersebut mengejutkan petugas keamanan. Takut kopernya berisi barang berbahaya, maka petugas dan polisi memanggil tim penjinak bom. Namun akhirnya koper tersebut dinyatakan aman dan benar-benar ditinggalkan penumpang karena tak mau membayatr bea.

Begitu pesawat mendarat di Bandara JFK New York, pelancong yang tak diketahui identitasnya langsung diamankan aparat. Namun setelah diinterogasi, memang tidak ada niat untuk melakukan tindak pidana.

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)