SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bayar Kelebihan Bagasi Rp 14 Juta, Penumpang Kabur

Jumat, 02 Agustus 2013 16:53 by miko | 3187 hits
Tak Bayar Kelebihan Bagasi Rp 14 Juta, Penumpang Kabur
calonbankirgila.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang suka aktivitas berpergian, maka jangan memaksa membawa bagasi yang melebihi muatan dalam penerbangan. Namun yang dilakukan seorang traveler ini cukup unik dan harus berurusan dengan pihak berwajib karena meninggalkan koper yang dianggap kelebihan beban.

Peristiwa ini bermula ketika seorang traveler di Amerika Serikat tersebut tak ingin membayar bea kelebihan beban sebesar US$ 1400 atau Rp 14,3  juta. Kemudian ia meninggalkan begitu saja kopernya di bandara Seattle, Amerika Serikat.

Dikutip dari News.com, pelancong ini pada awalnya akan terbang dari Seattle ke New York dengan pesawat Delta Airlines. Tetapi karena membawa bagasi kelebihan berat dan petugas secara tegas meminta pelancong tersebut untuk membayar bea.

Namun pelancong tersebut sepertinya kaget harus membayar uang sebanyak itu, dan memutuskan angkat kaki dan meninggalkan begitu saja kopernya di tempat check in di Bandara Internasional Seattle-Tacoma International dan masuk kedalam pesawat.

Namun tindakan pelancong tersebut mengejutkan petugas keamanan. Takut kopernya berisi barang berbahaya, maka petugas dan polisi memanggil tim penjinak bom. Namun akhirnya koper tersebut dinyatakan aman dan benar-benar ditinggalkan penumpang karena tak mau membayatr bea.

Begitu pesawat mendarat di Bandara JFK New York, pelancong yang tak diketahui identitasnya langsung diamankan aparat. Namun setelah diinterogasi, memang tidak ada niat untuk melakukan tindak pidana.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)