SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Dapatkan Suami, Wanita ini Tawarkan US$ 10 ribu

Kamis, 01 Agustus 2013 06:00 by miko | 2255 hits
Untuk Dapatkan Suami, Wanita ini Tawarkan US$ 10 ribu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mencari cinta sejati merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Sehingga banyak cara yang dilakukan manusia untuk mendapatkan cintanya. Salah satunya adalah seorang wanita asal San Francisco yang berpikir uang bisa membantunya menemukan cinta sejatinya.

Dilansir dari Odditycentral, ia pun menawarkan sejumlah uang untuk mendapatkan pria yang ia cintai. Tak tanggung-tanggung wanita itu menawarkan US$ 10 ribu atau sekitar Rp 102 juta untuk setiap teman-temannya yang bisa memperkenalkan dirinya dengan seorang pria.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini, memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan cara yang unik. Dia tidak mencari sendiri calon suaminya, tetapi dirinya mengirimkan email kepada semua teman-temannya sambil menawarkan uang sebesar Rp102 juta bagi yang berhasil memperkenalkan dirinya dengan calon suaminya.

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

“Saya menulis ini karena saya telah memutuskan untuk membuat rencana yang agresif untuk menemukan calon suami saya. Saya pribadi akan memberikan Rp102 juta kepada teman yang memperkenalkan saya kepada pria yang akan menjadi suami saya,” tulis wanita itu dalam email.

“Langkah pertama Anda membuat saya bisa berkencan dengan seorang pria. Kedua, saya menikah dengannya. Ketiga, saya akan memberi Anda uang sebesar Rp102 juta pada hari pernikahan saya,” tulis wanita yang bekerja sebagai supervisor manajemen agen periklanan cukup terkenal di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Meski demikian, apa yang dilakukan wanita  yang sangat serius dalam mencari calon suami untuknya. Tak sedikit menerima komentar yang mengkritisinya atau malah sebaliknya.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)