SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Dapatkan Suami, Wanita ini Tawarkan US$ 10 ribu

Kamis, 01 Agustus 2013 06:00 by miko | 2228 hits
Untuk Dapatkan Suami, Wanita ini Tawarkan US$ 10 ribu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mencari cinta sejati merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Sehingga banyak cara yang dilakukan manusia untuk mendapatkan cintanya. Salah satunya adalah seorang wanita asal San Francisco yang berpikir uang bisa membantunya menemukan cinta sejatinya.

Dilansir dari Odditycentral, ia pun menawarkan sejumlah uang untuk mendapatkan pria yang ia cintai. Tak tanggung-tanggung wanita itu menawarkan US$ 10 ribu atau sekitar Rp 102 juta untuk setiap teman-temannya yang bisa memperkenalkan dirinya dengan seorang pria.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini, memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan cara yang unik. Dia tidak mencari sendiri calon suaminya, tetapi dirinya mengirimkan email kepada semua teman-temannya sambil menawarkan uang sebesar Rp102 juta bagi yang berhasil memperkenalkan dirinya dengan calon suaminya.

Baca juga: Inilah 6 Jurusan Kuliah yang Lulusan Wanitanya Bepenghasilan Lebih Tinggi Dibanding Pria

“Saya menulis ini karena saya telah memutuskan untuk membuat rencana yang agresif untuk menemukan calon suami saya. Saya pribadi akan memberikan Rp102 juta kepada teman yang memperkenalkan saya kepada pria yang akan menjadi suami saya,” tulis wanita itu dalam email.

“Langkah pertama Anda membuat saya bisa berkencan dengan seorang pria. Kedua, saya menikah dengannya. Ketiga, saya akan memberi Anda uang sebesar Rp102 juta pada hari pernikahan saya,” tulis wanita yang bekerja sebagai supervisor manajemen agen periklanan cukup terkenal di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Meski demikian, apa yang dilakukan wanita  yang sangat serius dalam mencari calon suami untuknya. Tak sedikit menerima komentar yang mengkritisinya atau malah sebaliknya.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)