SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Pelukan, Bayi Kembar Selamatkan Saudaranya

Sabtu, 27 Juli 2013 01:00 by miko | 8687 hits
Dari Pelukan, Bayi Kembar Selamatkan Saudaranya
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Bayi kembar memang selalu menarik perhatian. Salah satunya adalah adanya ikatan bathin yang sangat kuat diantara mereka. Begitu juga dengan kisah nyata bayi kembar ini. Demi menyelamatkan saudara kembarnya, mereka pun berpelukan untuk saling memberikan kekuatan.

Seorang wanita bernama Heidi Jackson dikarunia dua putri kembar yang diberi nama Brielle dan Kyrie Jackson. Namun keduanya lahir dalam keadaan premature. Selama satu bulan keduanya pun menghuni inkubator yang berbeda. Tetapi hanya Kyrie yang mampu bertahan dari keadaannya.

Sedangkan saudaranya Brielle mengalami kondisi yang cukup parah. Beratnya tidak sampai 1 kg, ia juga memilikimasalah irama jantung yang sangat lemah. Berbagai tindaka medis tetap dilakukan, tapi Brielle tetap lemah, tubuhnya membiru akibat terlalu banyak menangis.

Hingga seorang perawat yang membantu penanganan Brielle pernah mendengar bahwa ada sebuah teknik langka yang dilakukan di Amerika yaitu double bedding. Dengan menggunakan teknik ini, perawat yang bernama Gayle Kasparian itu meletakkan Kyrie di sisi Brielle dalam satu inkubator.

Baca juga: Perawatan Kecantikan Bayi di Korea Ini Bisa Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

Tapi keajaiban datang, setelah pintu inkubator di tutup. Seketika Brielle meringkuk di dekat Kyrie yang tak ditemuinya sejak lahir dan dipisahkan oleh inkubator. Perlahan ada kemajuan yang sangat cepat ketika Brielle menyentuh Kyrie.

Dalam hitungan menit Brielle lebih tenang, oksigen dalam darah mulai membaik. Kyrie pun meletakan tangannya di sisi saudaranya seolah memberikan pelukan. Hal ini ternyata memberikan keajaiban, tubuh Brielle membaik dan pulih dari waktu ke waktu.

Kisah nyata ini terjadi pada tahun 1995 di bulan Oktober. Kini keduanya sudah tumbuh dewasa dan sehat. Namun foto saat mereka masih bayi dan mengagumkan dunia itu tetap menjadi salah satu kisah yang sering dibicarakan.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)