SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi China Gunakan Angsa Untuk Berjaga

Senin, 05 Agustus 2013 01:00 by miko | 1848 hits
Polisi China Gunakan Angsa Untuk Berjaga
orange

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya polisi menggunakan anjing untuk membantu pekerjaannya. Tetapi di China cukup unik, pasalnya petugas keamanan di stasiun terpencil di China mengganti anjing penjaga dengan angsa untuk berjaga di malam hari. Tentunya hal tersebut menarik perhatian masyarakat setempat.

Petugas dari Provinsi Xinjiang, China ini lebih memilih sekelompok angsa untuk menjaga gerbang. Hal ini dikarena angsa dianggap memiliki  pendengaran yang lebih baik dan sangat berisik ketika para penjahat menyusup.

“Anjing sangat baik, tetapi ketika pencuri datang, mereka akan meracuni anjing pertama. Angsa cukup waspada dan mereka memiliki pendengaran yang luar biasa. Angsa cukup berani, ketika mereka melihat orang asing, mereka akan maju untuk menyerang,” tutur seorang perwira polisi.

Baca juga: Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

“Terlebih lagi, angsa memiliki penglihatan yang buruk pada malam hari. Sehingga jika mereka terkena racun, mereka tidak mungkin untuk melihat dan memakannya,” terangnya.

Dilansir dari Orange ternyata anggapan dari petugas keamanan disana tepat. Pasalnya pernah sekelompok angsa ini memperingatkan polisi yang tengah tertidru ketika seorang petani ingin mengambil kembali motor yang disita.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)