SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tempuh 6400 Km, Petani Cari Istrinya yang Hilang

Jumat, 26 Juli 2013 09:00 by miko | 2700 hits
Tempuh 6400 Km, Petani Cari Istrinya yang Hilang
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cinta yang tulus dari dalam hati tentu memberi kekuatan bagi manusia, sehingga tak jarang sastra yang menggambarkan perjuang untuk mendapatkan cinta. Salah satunya adalah Petani di China yang melalui berbagai tantangan untuk menemukan istrinya yang berkebutuhan khusus.

Malangnya Li Guanjun ia adalah petani miskin yang memerlukan pengorbanan untuk wanita yang dicintainya. Ia pun membuat kendaraan rakitan sebagai alat bantu untuk mencari sang istri. Bahkan Li telah melalui 6400 Km, dan kendaraan tersebut hangus terbakar.

Dilansir dari daily mail, hanya kalimat saya tak akan pernah menyerah merupakan penggalan kata yang diucapkan Li untuk mencari istrinya yang hilang. Telah satu tahun Li mencari istrinya yang menghilang di Beijing.

Perjuangannya untuk mencari sang istri pun membuat dirinya merakit sendiri kendaraan motor yang juga difungsikan sebagai rumahnya. Di dalam motor itulah Li hidup sekaligus berkeliling China. Namun nasib nahas menguji cintanya, rumah motor tempat ia bertumpu pun habis terbakar ketika ia tengah tertidur.

Seluruh barang-barang untuk penunjang hidupnya pun terbakar. Berbagai alat musik tradisional yang dipakai untuk tampil di pinggir jalan pun ikut musnah. Meski demikian, harapan bertemu sang istrinya yang tak ikut terbakar.

Ia pun tetap optimis untuk menemukan istrinya, ia bertekad akan membangun kembali kendaraan baru untuk mencari istrinya yang menghilang tahun lalu. Sebuah perjuangan yang begitu menyentuh di tengah maraknya berita perselingkuhan. Semoga saja Li Guanjun bisa bertemu kembali dengan istri yang dicintainya.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)