SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tempuh 6400 Km, Petani Cari Istrinya yang Hilang

Jumat, 26 Juli 2013 09:00 by miko | 2713 hits
Tempuh 6400 Km, Petani Cari Istrinya yang Hilang
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cinta yang tulus dari dalam hati tentu memberi kekuatan bagi manusia, sehingga tak jarang sastra yang menggambarkan perjuang untuk mendapatkan cinta. Salah satunya adalah Petani di China yang melalui berbagai tantangan untuk menemukan istrinya yang berkebutuhan khusus.

Malangnya Li Guanjun ia adalah petani miskin yang memerlukan pengorbanan untuk wanita yang dicintainya. Ia pun membuat kendaraan rakitan sebagai alat bantu untuk mencari sang istri. Bahkan Li telah melalui 6400 Km, dan kendaraan tersebut hangus terbakar.

Dilansir dari daily mail, hanya kalimat saya tak akan pernah menyerah merupakan penggalan kata yang diucapkan Li untuk mencari istrinya yang hilang. Telah satu tahun Li mencari istrinya yang menghilang di Beijing.

Perjuangannya untuk mencari sang istri pun membuat dirinya merakit sendiri kendaraan motor yang juga difungsikan sebagai rumahnya. Di dalam motor itulah Li hidup sekaligus berkeliling China. Namun nasib nahas menguji cintanya, rumah motor tempat ia bertumpu pun habis terbakar ketika ia tengah tertidur.

Seluruh barang-barang untuk penunjang hidupnya pun terbakar. Berbagai alat musik tradisional yang dipakai untuk tampil di pinggir jalan pun ikut musnah. Meski demikian, harapan bertemu sang istrinya yang tak ikut terbakar.

Ia pun tetap optimis untuk menemukan istrinya, ia bertekad akan membangun kembali kendaraan baru untuk mencari istrinya yang menghilang tahun lalu. Sebuah perjuangan yang begitu menyentuh di tengah maraknya berita perselingkuhan. Semoga saja Li Guanjun bisa bertemu kembali dengan istri yang dicintainya.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)