SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutupi Kecelakaan, Warga Spanyol Kecam Perusahaan Kereta

Kamis, 25 Juli 2013 17:15 by miko | 2331 hits
Tutupi Kecelakaan, Warga Spanyol Kecam Perusahaan Kereta
voaindonesia.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan kereta yang terjadi di Spanyol terus menelan korban jiwa. Hingga saat ini telah 69 orang yang tewas dalam kecelakaan kereta terbesar di Spanyol tersebut. Disaat awal penyelidikan, perusahaan kereta Spanyol, Renfe dituduh menutupi fakta dibalik kecelakaan sehingga menimbulkan kecaman warga.

Dilansir dari Guardian, kecelakaan yang terjadi di Kota Santiago de Compostela sempat ditutupi oleh pihak Renfe. Hal tersebut dengan baru dikeluarkanya pernyataan beberapa jam setelah kejadian. Diduga perusahaan ini menutupi besarnya skala kecelakaan.

Banyaknya jumlah korban menjadikannya kecelakaan kereta terbesar yang pernah terjadi di Spanyol. Kereta nahas itu terguling di tengah perjalanan dari Stasiun Madrid menuju Ferro. Kereta diduga keluar lintasan karena mengebut saat melewati tikungan tajam.

Baca juga: Begini Kondisi Terkini Putra Venna Melinda Pasca Kecelakaan Parah

 Sementara itu, Fenre mengatakan kalau kereta mengalami keterlambatan lima menit dari Stasiun Madrid. Informasi ini sepertinya memperkuat dugaan bahwa sang masinis mempercepat laju kereta untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga saat ini, tim penyelidik masih belum menemukan kotak hitam. Hingga kini petugas masih mencari kotak hitam yang sulit ditemukan karena kondisi gerbong kereta yang saling tumpang tindih.

Komentar
  • HOT !
    Operasi plastik pada manusia mungkin sudah menjadi hal yang awam terjadi di berbagai belahan dunia, terutama Korea Selatan. Namun belakangan ini sedang heboh praktik operasi plastik yang diperuntukkan bagi para hewan peliharaan, khususnya anjing....
  • HOT !
    Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ535 sebelumnya diberitakan ‘terjun bebas’ dari ketinggian 34 ribu kaki ke 10 ribu kaki dalam waktu singkat yang membuat penumpang panik. Dikatakan pula ada kesalahan teknis yang menyebabkan hal itu terjadi....
  • HOT !
    Peristiwa bunuh diri terjadi di Mall Blok M Square pada hari Senin (16/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Seorang wanita diduga melompat dari lantai 5 mall yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)