SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutupi Kecelakaan, Warga Spanyol Kecam Perusahaan Kereta

Kamis, 25 Juli 2013 17:15 by miko | 2298 hits
Tutupi Kecelakaan, Warga Spanyol Kecam Perusahaan Kereta
voaindonesia.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan kereta yang terjadi di Spanyol terus menelan korban jiwa. Hingga saat ini telah 69 orang yang tewas dalam kecelakaan kereta terbesar di Spanyol tersebut. Disaat awal penyelidikan, perusahaan kereta Spanyol, Renfe dituduh menutupi fakta dibalik kecelakaan sehingga menimbulkan kecaman warga.

Dilansir dari Guardian, kecelakaan yang terjadi di Kota Santiago de Compostela sempat ditutupi oleh pihak Renfe. Hal tersebut dengan baru dikeluarkanya pernyataan beberapa jam setelah kejadian. Diduga perusahaan ini menutupi besarnya skala kecelakaan.

Banyaknya jumlah korban menjadikannya kecelakaan kereta terbesar yang pernah terjadi di Spanyol. Kereta nahas itu terguling di tengah perjalanan dari Stasiun Madrid menuju Ferro. Kereta diduga keluar lintasan karena mengebut saat melewati tikungan tajam.

Baca juga: Kabar Kondisi Minwoo Shinhwa Pasca Terlibat dalam Kecelakaan Mobil

 Sementara itu, Fenre mengatakan kalau kereta mengalami keterlambatan lima menit dari Stasiun Madrid. Informasi ini sepertinya memperkuat dugaan bahwa sang masinis mempercepat laju kereta untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga saat ini, tim penyelidik masih belum menemukan kotak hitam. Hingga kini petugas masih mencari kotak hitam yang sulit ditemukan karena kondisi gerbong kereta yang saling tumpang tindih.

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)