SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutupi Kecelakaan, Warga Spanyol Kecam Perusahaan Kereta

Kamis, 25 Juli 2013 17:15 by miko | 2394 hits
Tutupi Kecelakaan, Warga Spanyol Kecam Perusahaan Kereta
voaindonesia.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan kereta yang terjadi di Spanyol terus menelan korban jiwa. Hingga saat ini telah 69 orang yang tewas dalam kecelakaan kereta terbesar di Spanyol tersebut. Disaat awal penyelidikan, perusahaan kereta Spanyol, Renfe dituduh menutupi fakta dibalik kecelakaan sehingga menimbulkan kecaman warga.

Dilansir dari Guardian, kecelakaan yang terjadi di Kota Santiago de Compostela sempat ditutupi oleh pihak Renfe. Hal tersebut dengan baru dikeluarkanya pernyataan beberapa jam setelah kejadian. Diduga perusahaan ini menutupi besarnya skala kecelakaan.

Banyaknya jumlah korban menjadikannya kecelakaan kereta terbesar yang pernah terjadi di Spanyol. Kereta nahas itu terguling di tengah perjalanan dari Stasiun Madrid menuju Ferro. Kereta diduga keluar lintasan karena mengebut saat melewati tikungan tajam.

Baca juga: Kru dan Produser Variety Show 'Superman Returns' Dilaporkan Terlibat Kecelakaan

 Sementara itu, Fenre mengatakan kalau kereta mengalami keterlambatan lima menit dari Stasiun Madrid. Informasi ini sepertinya memperkuat dugaan bahwa sang masinis mempercepat laju kereta untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga saat ini, tim penyelidik masih belum menemukan kotak hitam. Hingga kini petugas masih mencari kotak hitam yang sulit ditemukan karena kondisi gerbong kereta yang saling tumpang tindih.

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)