SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemilik Kena Denda Karena Bulu Anjing Kotori Taman

Rabu, 24 Juli 2013 09:00 by miko | 1340 hits
Pemilik Kena Denda Karena Bulu Anjing Kotori Taman
ehow.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk memelihara binatang kesayangan sepertinya harus berhati-hati jika tak ingin di denda. Seorang perempuan bernama Tracey Hayes harus rela didenda 50 pounsterling atau sekitar Rp 769 ribu setelah bulu anjing peliharaannya mengotori taman kota.

Petugas pertamanan tersebut memberikan hukuman denda atas pelanggaran yang dilakukan oleh Hayes, ketika dirinya tengah menunggu anaknya menyelesaikan latihan sepakbola sambil menyisir bulu anjing.

Bulu anjing berjenis golden retriever dan German shepherd di Taman Harrow Lodge Park di Inggris tersebut tak segera dibersihkan. Sehingga perempuan berusia 46 tahun ini mengatakan ketika dirinya hendak meninggalkan taman, salah satu petugas menggebok mobilnya agar tak pergi.

Baca juga: Luka Parah, Pemilik iPhone 4 Tuntut Apple

Dilansir dari Metro, petugas tersebut meminta dirinya untuk membersihkan bulu kedua anjing tersebut. Sedangkan petugas yang lain mengambil foto untuk bukti memberatkan bagi dirinya.

Anggota Kabinet Dewan untuk budaya kota dan masyarakat di Havering, Andrew Curtin, mengatakan bahwa pemilik anjing bertanggung jawab juga atas kotoran yang ditimbulkan oleh hewan peliharaan mereka di rumah atau di kebun mereka, bukan di ruang publik, dan terutama di taman kota.

“Mengotori ruang publik mana saja menimbulkan denda. Apakah itu puntung rokok atau gumpalan rambut anjing di ruang public,” ungkap  ujar Curtin.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)