home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunga Bangkai Kembali Tarik Minat Warga Amerika Serikat

Selasa, 23 Juli 2013 16:06 by miko | 3201 hits
Bunga Bangkai Kembali Tarik Minat Warga Amerika Serikat
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika bulan lalu bunga raksasa asli Indonesia atau dikenal dengan bunga bangkai membuat kagum warga Belgia. Kini bunga bangkai dikabarkan mekar kembali. Tapi kali ini bunga bangkai tersebut menarik perhatian masyarakat di Amerika Serikat.

Setelah menantikan cukup panjang, akhirnya keinginan warga Amerika Serikat (AS) untuk melihat dan mencium aroma bangkai dari bunga tropis asli Indonesia tersebut tercapai. Bahkan aroma daging busuk dari bunga itupun kini bisa tercium oleh setiap pengunjung.

Dilansir dari News.com, bunga bangkai atau bunga Raflesia ini mulai tercium dan tumbuh subur pada Minggu (21/7) kemarin di US Botanic Garden. Menariknya, bunga yang tengah mekar ini terletak bersebelahan dengan gedung parleman AS atau Capitol Hill.

Baca juga: Kreatifnya, Kini Muncul Pempek dengan Kreasi Bentuk Unik

Dengan mekarnya bunga bangkai tersebut, tentunya membuat ledakan pengunjung yang tak bisa dihindari. Karena itulah para ahli tanaman disana telah memperpanjang waktu kunjungan bagi mereka yang ingin melihat bunga unik tersebut.

Sementara itu, para ahli di U.S Botanical Garden memperkirakan bahwa aroma puncak bunga tersebut akan terjadi pada Senin 22 Juli waktu setempat,  tetapi bunga ini tetap di pamerkan tiga hari. Bunga dengan nama latin Rafflesia Arnoldi hidup subur di hutan tropis Sumatera. Bunga khas Indonesia ini ditemukan pada 1878.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)