SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunga Bangkai Kembali Tarik Minat Warga Amerika Serikat

Selasa, 23 Juli 2013 16:06 by miko | 2827 hits
Bunga Bangkai Kembali Tarik Minat Warga Amerika Serikat
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika bulan lalu bunga raksasa asli Indonesia atau dikenal dengan bunga bangkai membuat kagum warga Belgia. Kini bunga bangkai dikabarkan mekar kembali. Tapi kali ini bunga bangkai tersebut menarik perhatian masyarakat di Amerika Serikat.

Setelah menantikan cukup panjang, akhirnya keinginan warga Amerika Serikat (AS) untuk melihat dan mencium aroma bangkai dari bunga tropis asli Indonesia tersebut tercapai. Bahkan aroma daging busuk dari bunga itupun kini bisa tercium oleh setiap pengunjung.

Dilansir dari News.com, bunga bangkai atau bunga Raflesia ini mulai tercium dan tumbuh subur pada Minggu (21/7) kemarin di US Botanic Garden. Menariknya, bunga yang tengah mekar ini terletak bersebelahan dengan gedung parleman AS atau Capitol Hill.

Dengan mekarnya bunga bangkai tersebut, tentunya membuat ledakan pengunjung yang tak bisa dihindari. Karena itulah para ahli tanaman disana telah memperpanjang waktu kunjungan bagi mereka yang ingin melihat bunga unik tersebut.

Sementara itu, para ahli di U.S Botanical Garden memperkirakan bahwa aroma puncak bunga tersebut akan terjadi pada Senin 22 Juli waktu setempat,  tetapi bunga ini tetap di pamerkan tiga hari. Bunga dengan nama latin Rafflesia Arnoldi hidup subur di hutan tropis Sumatera. Bunga khas Indonesia ini ditemukan pada 1878.

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)