SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta

Selasa, 23 Juli 2013 12:19 by miko | 1799 hits
Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Warga Inggris tengah merayakan euforia kelahiran penerus tahta kerajaan. Ratusan ribu warga Inggris berkumpul di depan Istana Buckingham untuk menanti pengumuman kelahiran bayi dari Pangeran William dan Kate Middleton itu sejak Senin (22/7) pagi.

Para warga ramai bersorak saat mengetahui bahwa bayi dari sang Duke dan Duchess of Cambridge telah lahir. Suasana makin gembira ketika seorang pria berteriak mengumumkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Seluruh warga yang berada di Istana Buckingham tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Di saat yang sama, papan kayu yang menyertakan pengumuman resmi kelahiran sang royal baby dipajang di depan Istana. Warga kemudian menyanyikan lagu-lagu untuk merayakan momen bahagia tersebut.

Para warga dikabarkan rela menunggu lama demi kabar bahagia kerajaan. Kebanyakan dari mereka dilaporkan telah menunggu kedatangan pangeran cilik itu sejak Kate dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary's untuk persalinan.

Bayi William dan Kate lahir Senin pukul 4:24 sore waktu setempat, memiliki berat 3,9 kilogram, sekaligus menduduki garis ketiga pewaris tahta kerajaan Inggris. Menurut pihak kerajaan, saat ini Kate dan bayinya dalam kondisi sehat.

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)