SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta

Selasa, 23 Juli 2013 12:19 by miko | 1831 hits
Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Warga Inggris tengah merayakan euforia kelahiran penerus tahta kerajaan. Ratusan ribu warga Inggris berkumpul di depan Istana Buckingham untuk menanti pengumuman kelahiran bayi dari Pangeran William dan Kate Middleton itu sejak Senin (22/7) pagi.

Para warga ramai bersorak saat mengetahui bahwa bayi dari sang Duke dan Duchess of Cambridge telah lahir. Suasana makin gembira ketika seorang pria berteriak mengumumkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Selain Karangan Bunga, Warga Padati Balai Kota untuk 'Unjuk Rasa' Kepada Ahok Pagi Ini

Seluruh warga yang berada di Istana Buckingham tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Di saat yang sama, papan kayu yang menyertakan pengumuman resmi kelahiran sang royal baby dipajang di depan Istana. Warga kemudian menyanyikan lagu-lagu untuk merayakan momen bahagia tersebut.

Para warga dikabarkan rela menunggu lama demi kabar bahagia kerajaan. Kebanyakan dari mereka dilaporkan telah menunggu kedatangan pangeran cilik itu sejak Kate dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary's untuk persalinan.

Bayi William dan Kate lahir Senin pukul 4:24 sore waktu setempat, memiliki berat 3,9 kilogram, sekaligus menduduki garis ketiga pewaris tahta kerajaan Inggris. Menurut pihak kerajaan, saat ini Kate dan bayinya dalam kondisi sehat.

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)