SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta

Selasa, 23 Juli 2013 12:19 by miko | 1791 hits
Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Warga Inggris tengah merayakan euforia kelahiran penerus tahta kerajaan. Ratusan ribu warga Inggris berkumpul di depan Istana Buckingham untuk menanti pengumuman kelahiran bayi dari Pangeran William dan Kate Middleton itu sejak Senin (22/7) pagi.

Para warga ramai bersorak saat mengetahui bahwa bayi dari sang Duke dan Duchess of Cambridge telah lahir. Suasana makin gembira ketika seorang pria berteriak mengumumkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Seluruh warga yang berada di Istana Buckingham tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Di saat yang sama, papan kayu yang menyertakan pengumuman resmi kelahiran sang royal baby dipajang di depan Istana. Warga kemudian menyanyikan lagu-lagu untuk merayakan momen bahagia tersebut.

Para warga dikabarkan rela menunggu lama demi kabar bahagia kerajaan. Kebanyakan dari mereka dilaporkan telah menunggu kedatangan pangeran cilik itu sejak Kate dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary's untuk persalinan.

Bayi William dan Kate lahir Senin pukul 4:24 sore waktu setempat, memiliki berat 3,9 kilogram, sekaligus menduduki garis ketiga pewaris tahta kerajaan Inggris. Menurut pihak kerajaan, saat ini Kate dan bayinya dalam kondisi sehat.

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)