SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta

Selasa, 23 Juli 2013 12:19 by miko | 1912 hits
Warga Inggris Euforia Sambut Kelahiran Penerus Tahta
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Warga Inggris tengah merayakan euforia kelahiran penerus tahta kerajaan. Ratusan ribu warga Inggris berkumpul di depan Istana Buckingham untuk menanti pengumuman kelahiran bayi dari Pangeran William dan Kate Middleton itu sejak Senin (22/7) pagi.

Para warga ramai bersorak saat mengetahui bahwa bayi dari sang Duke dan Duchess of Cambridge telah lahir. Suasana makin gembira ketika seorang pria berteriak mengumumkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Selain Karangan Bunga, Warga Padati Balai Kota untuk 'Unjuk Rasa' Kepada Ahok Pagi Ini

Seluruh warga yang berada di Istana Buckingham tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Di saat yang sama, papan kayu yang menyertakan pengumuman resmi kelahiran sang royal baby dipajang di depan Istana. Warga kemudian menyanyikan lagu-lagu untuk merayakan momen bahagia tersebut.

Para warga dikabarkan rela menunggu lama demi kabar bahagia kerajaan. Kebanyakan dari mereka dilaporkan telah menunggu kedatangan pangeran cilik itu sejak Kate dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary's untuk persalinan.

Bayi William dan Kate lahir Senin pukul 4:24 sore waktu setempat, memiliki berat 3,9 kilogram, sekaligus menduduki garis ketiga pewaris tahta kerajaan Inggris. Menurut pihak kerajaan, saat ini Kate dan bayinya dalam kondisi sehat.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)