home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, China Bangun Hotel ke Bawah Tanah

Jumat, 19 Juli 2013 17:49 by miko | 3714 hits
Wow, China Bangun Hotel ke Bawah Tanah
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - China merupakan negara yang banyak mendirikan bangunan yang spektakuler. Kali ini sebuah hotel yang unik sedang di bangun negara tersebut. Hotel bintang lima ini terbilang unik karena letaknya turun ke bawah permukaan tanah, tidak seperti hotel umumnya yang naik keatas.

Hotel unik ini bersandar pada dinding tebing, pemandangan di sekitar hotel ini pun sangat istimewa dengan air terjun setinggi 100 meter dan danau yang ada di dasar air terjun.

Baca juga: Bersiap 'Jelajahi' Dunia Luar Angkasa, Hotel Star Wars Dibuka Pada 2021

Dilansir dari Telegraph, hotel yang diberi nama Hotel Songjiang ini akan menelan investasi hingga GBP 345 juta atau setara dengan Rp 5,137 triliun. Sementara itu, untuk pembangunannya di targetkan selesai pada tahun 2014 mendatang.

Nah kalau kamu penasaran dan ingin merasakan sensasi menginap di hotel ini, maka wajib menyiapkan uang GBP 200 per malam, atau setara Rp 3 juta per malam. Selain menyediakan kolam renang dan fasilitas hotel bintang 5, tapi mereka juga dapat menikmati fasilitas olahraga ekstrim seperti panjang tebing dan bungee jumping.

Pengelola hotel juga mengungkapkan akan ada fasilitas olahraga air yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di danau. Proyek resor dan hotel fantastis yang berlokasi di Distrik Songjiang, dekat Shanghai ini merupakan bagian dari proyek taman hiburan Shimao Shanghai Wonderland.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)