SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Belatung Pemakan Daging Hidup Di Kuping Turis Ini

Kamis, 18 Juli 2013 12:30 by miko | 4618 hits
Hii, Belatung Pemakan Daging Hidup Di Kuping Turis Ini
travel.aol.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang suka liburan petualangan, maka sebaiknya harus berhati-hati jika mengunjungi Peru. Pasalnya seorang turis asal Inggris mengalami kejadian mengerikan, karena di temukan 10 belatung pemakan daging yang ada ditelinga turis tersebut.

Bisa berlibur ke Peru memang memiliki pengalaman tersendiri, namun Rochelle Harris tak menyangka kejadian buruk akan terjadi. Ketika berada di Peru dirinya pernah menembus kerumunan lalatyang sedang terbang. Namun salah satu lalat masuk ke kuping dan ia tepis.

Dilansir dari News.com, sepulang dari Peru ia mengalami sakit kepala, bahkan separuh mukanya meras sakit. Dikepalanya ia seakan mendengar suara garukan. Hingga suatu pagi ia mendapati cairan keluar dari kupingnya.

Harris lantas pergi ke dokter, dan dokter sempat menyangka itu hanya infeksi kuping biasa. Namun setelah diperiksa, cairan itu berasal dari bagian telinga yang berlubang.

Baca juga: Ups, Belatung Ditemukan dalam Kue dari SUM Cafe SM Entertainment

“Ibu saya bilang Tolong beri tahu kami dan dokternya bilang Ada banyak larva di telinga Anda. Saya langsung menangis,” tutur Harris.

Dokter mencoba mengeluarkan larva, tapi larva itu malah masuk ke dalam telinga. Hasil pemindaian kepala mendapati kenyataan larva-larva ini sudah memakan 1,2 cm saluran telinganya. Dokter menyiramkan minyak zaitun dan berhasil mengeluarkan 2 larva. Namun 8 larva lain masih ada di dalam telinga Harris.

“Saya sangat takut. Bagaimana kalau larva itu masuk ke otak saya,” jelasnya.

Kemudian, Harris dibius dan barulah dokter bisa mengeluarkan semua larva. Larva ini dari jenis New World Army Screw Worm Fly.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)