SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Jinak, Remaja ini Diserang 2 Singa

Rabu, 17 Juli 2013 12:28 by miko | 3125 hits
Meski Jinak,  Remaja ini Diserang 2 Singa
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian yang cukup mengerikan terjadi pada seorang remaja asal Kanada. Meski binatang buas dapat dijinakan namun bukan berarti kita tidak waspada. Jika tidak maka kejadian pada remaja asal Kanada yang hendak mencium seekor singa,  malah mendapat serangan dari kucing besar tersebut.

Mulanya Lauren Fagen berusia 18 tahun membungkuk agar bisa mencium kucing besar di Pusat Rehabilitasi Satwa Moholoholo di Afrika Selatan, dimana dirinya sebagai seorang sukarelawan, namun tiba-tiba dirinya diseret masuk ke dalam kandang singa tersebut.

Dilansir dari Metro, Singa tersebut menyambar kakinya dan mulai menganiaya, sebelum singa lainnya bergabung menyerangnya di tempat  khusus hewan yang tidak bisa hidup dialam liar.

Gadis asal Montreal tersebut mengaku kalau saat ini kondisi telah pulih setelah dirawat di rumah sakit Pretoria. Ia mengatakan kalau singa yang bernama Duma yang berusia lima tahun sebelumnya sangat ramah hingga akhirnya menerkam dirinya.

Baca juga: Usaha Apple Cegah Generasi Milenial Kecanduan Smartphone

“Saya tidak menyadari dia bisa tetap saja mencakar. Saya seharusnya mati atau kehilangan kaki. Itu adalah sebuah keajaiban, saya masih selamat,” ungkapnya.

Untungnya, sang teman, Natalie Bennett yang berusia 24 tahun itu, mendengar jeritan Fagen dan berhasil menyeretnya ke tempat aman. Kendati terluka, Fagen tidak mengalami kerusakan permanen dan mengatakan pengalaman tersebut tidak mempengaruhi cintanya untuk hewan.

“Kedua lututnya terluka dan dia punya luka tusukan di betis dan sebuah cakaran besar dari pahanya,” terang rekannya yang juga relawan tersebut.

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)