SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Makam Vampire Ditemukan di Polandia

Rabu, 17 Juli 2013 09:00 by miko | 4375 hits
Hii, Makam Vampire Ditemukan di Polandia
forum.jalan2.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini tim arkeolog mengklaim telah menemukan makam vampire di Polandia. Vampire banyak diketahui sebagai mahluk penghisap darah yang sering muncul dalam kisah fiksi maupun film. Tapi kabar penemuan makam vampire ini menimbulkan rasa penasaran dikalangan masyarakat.

Dilansir dari Softpedia, makam ini pertama kali ditemukan di dekat kota Gliwice oleh seorang pekerja pembangunan proyek jalan raya. Meski mereka mengklaim menemukan makam vampire, tapi sebenarnya yang ditemukan adalah mayat tanpa kepala.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, kepala orang-orang yang dikubur dalam lokasi ini dipisahkan dari sisa tubuhnya. Arkeolog pun percaya bahwa hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang aman , sehingga mayat tersebut tidak bangkit sebagai vampire.

Sedangkan Live Science menjelaskan pemenggalan kepala hanya sebuah cara untuk memastikan bahwa mereka yang meninggal akan tetap berada di kuburan untuk selamanya. Menurut kepercayaan, orang yang telah meninggal tidak akan muncul kembali dan menyiksa orang biasa.

Baca juga: Dikubur 12 Tahun, Jasad Mantan Pemimpin Irak Saddam Hussein Heboh Dikabarkan Hilang

Sejarawan mengatakan, beberapa tahun lalu orang yang tinggal di wilayah Slavic percaya bahwa individu yang meninggal bisa menjadi vampire. Tidak ada penjelasan yang rasional dan para peneliti juga belum mengetahui situasi apa yang menyebabkan pemenggalan kepala mayat di Polandia ini.

Tak hanya itu, arkeolog pun dikabarkan kesulitan mengethaui usia makam dan mayat vampire tersebut. Pasalnya tubuh mayat tidak dikuburkan dengan perhiasan atau temuajn artefak. Sehingga mereka tidak dapat menentukan waktu kematian dan kapan penguburan mereka.

Sementara itu, kasus orang dituduh sebagai vampir dan diperlakukan seperti itu adalah yang paling umum selama dekade pertama era Kristen. Ini karena, ketika agama Kristen pertama kali muncul, kepercayaan pagan (penyembahan terhadap berhala) masih banyak tersebar.

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)