SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian

Selasa, 16 Juli 2013 15:29 by miko | 2644 hits
Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian
kompasiana.com

DREAMERSRADIO.COM - Gara-gara terekam video, perkelahian dua orang perempuan di China ini akhirnya harus kehilangan pekerjaannya. Dua orang asisten polisi lalu lintas China di Kota Tangshan, dipecat usai dipergoki berkelahi di Jalanan.

Video berdurasi 64 detik ini diberi judul Two Tangshan traffic policewomen fight each other right in the middle of the street tersebut  tersebar di internet pada pagi ini. Video itu pun muncul di jejaring sosial China dan disaksikan oleh puluhan ribu orang.

Dilansir dari Shanghai Daily, Kepolisian Tangshan pun langsung mengumumkan kalau kedua wanita yang berkelahi itu bukanlah aparat kepolisian, tetapi asisten polisi. Mereka memiliki tugas membantu polisi untuk mengatur lalu lintas.

Di China daratan polisi lalu lintas memang memiliki asisten, hal tersebut karena rawannya situasi keamanan, dan minimnya jumlah aparat penegak hukum. Asisten-asisten polisi itu mengenakan seragam yang berbeda dengan polisi pada umumnya. Namun beberapa orang awam sering mengira bahwa mereka adalah polisi.

Tindakan tegas dari Kepolisian Tangshan ini langsung memecat dua perempuan tersebut. Sementara para warga yang melihat turut mengencam dua asisten polisi tersebut karena perkelahian mereka menyebabkan kemacetan.

 

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Hari Jumat (2/12) pagi, sejumlah tokoh seperti aktivis Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zein hingga Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan ditangkap pihak kepolisian. Mereka diamankan terkait dengan dugaan makar atau dengan kata lain ingin menggulingkan pemerintah yang sah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)