SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian

Selasa, 16 Juli 2013 15:29 by miko | 2668 hits
Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian
kompasiana.com

DREAMERSRADIO.COM - Gara-gara terekam video, perkelahian dua orang perempuan di China ini akhirnya harus kehilangan pekerjaannya. Dua orang asisten polisi lalu lintas China di Kota Tangshan, dipecat usai dipergoki berkelahi di Jalanan.

Video berdurasi 64 detik ini diberi judul Two Tangshan traffic policewomen fight each other right in the middle of the street tersebut  tersebar di internet pada pagi ini. Video itu pun muncul di jejaring sosial China dan disaksikan oleh puluhan ribu orang.

Dilansir dari Shanghai Daily, Kepolisian Tangshan pun langsung mengumumkan kalau kedua wanita yang berkelahi itu bukanlah aparat kepolisian, tetapi asisten polisi. Mereka memiliki tugas membantu polisi untuk mengatur lalu lintas.

Di China daratan polisi lalu lintas memang memiliki asisten, hal tersebut karena rawannya situasi keamanan, dan minimnya jumlah aparat penegak hukum. Asisten-asisten polisi itu mengenakan seragam yang berbeda dengan polisi pada umumnya. Namun beberapa orang awam sering mengira bahwa mereka adalah polisi.

Tindakan tegas dari Kepolisian Tangshan ini langsung memecat dua perempuan tersebut. Sementara para warga yang melihat turut mengencam dua asisten polisi tersebut karena perkelahian mereka menyebabkan kemacetan.

 

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)