SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian

Selasa, 16 Juli 2013 15:29 by miko | 2752 hits
Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian
kompasiana.com

DREAMERSRADIO.COM - Gara-gara terekam video, perkelahian dua orang perempuan di China ini akhirnya harus kehilangan pekerjaannya. Dua orang asisten polisi lalu lintas China di Kota Tangshan, dipecat usai dipergoki berkelahi di Jalanan.

Video berdurasi 64 detik ini diberi judul Two Tangshan traffic policewomen fight each other right in the middle of the street tersebut  tersebar di internet pada pagi ini. Video itu pun muncul di jejaring sosial China dan disaksikan oleh puluhan ribu orang.

Dilansir dari Shanghai Daily, Kepolisian Tangshan pun langsung mengumumkan kalau kedua wanita yang berkelahi itu bukanlah aparat kepolisian, tetapi asisten polisi. Mereka memiliki tugas membantu polisi untuk mengatur lalu lintas.

Baca juga: Pemuda yang Baku Hantam dengan Tentara karena Lempar Sampah Minta Maaf

Di China daratan polisi lalu lintas memang memiliki asisten, hal tersebut karena rawannya situasi keamanan, dan minimnya jumlah aparat penegak hukum. Asisten-asisten polisi itu mengenakan seragam yang berbeda dengan polisi pada umumnya. Namun beberapa orang awam sering mengira bahwa mereka adalah polisi.

Tindakan tegas dari Kepolisian Tangshan ini langsung memecat dua perempuan tersebut. Sementara para warga yang melihat turut mengencam dua asisten polisi tersebut karena perkelahian mereka menyebabkan kemacetan.

 

Komentar
  • HOT !
    Setya Novanto yang kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus megakorupsi e KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menulis surat untuk pimpinan DPR. Surat yang ditulis dari dalam tahanan tersebut ditandatangani oleh Novanto pada Selasa (21/11)....
  • HOT !
    Presiden Indonesia memiliki enam istana yang tersebar di beberapa daerah Indonesia. Mulai dari Jakarta, Cipanas, Bogor, DI Yogyakarta hingga Bali. Selama ini Presiden Jokowi lebih banyak bekerja di Kompleks Istana Jakarta....
  • HOT !
    Nama maskapai nasional, Garuda Indonesia jadi pembicaraan di media sosial lantaran beredar luas video yang memperlihatkan pilotnya berbicara rasis di dalam pesawat. Terlihat pria paruh baya tersebut memang pilot karena memakai 4 strip putih di pundaknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)