SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian

Selasa, 16 Juli 2013 15:29 by miko | 2769 hits
Berkelahi, 2 Polwan Dipecat dari Kepolisian
kompasiana.com

DREAMERSRADIO.COM - Gara-gara terekam video, perkelahian dua orang perempuan di China ini akhirnya harus kehilangan pekerjaannya. Dua orang asisten polisi lalu lintas China di Kota Tangshan, dipecat usai dipergoki berkelahi di Jalanan.

Video berdurasi 64 detik ini diberi judul Two Tangshan traffic policewomen fight each other right in the middle of the street tersebut  tersebar di internet pada pagi ini. Video itu pun muncul di jejaring sosial China dan disaksikan oleh puluhan ribu orang.

Dilansir dari Shanghai Daily, Kepolisian Tangshan pun langsung mengumumkan kalau kedua wanita yang berkelahi itu bukanlah aparat kepolisian, tetapi asisten polisi. Mereka memiliki tugas membantu polisi untuk mengatur lalu lintas.

Baca juga: Pemuda yang Baku Hantam dengan Tentara karena Lempar Sampah Minta Maaf

Di China daratan polisi lalu lintas memang memiliki asisten, hal tersebut karena rawannya situasi keamanan, dan minimnya jumlah aparat penegak hukum. Asisten-asisten polisi itu mengenakan seragam yang berbeda dengan polisi pada umumnya. Namun beberapa orang awam sering mengira bahwa mereka adalah polisi.

Tindakan tegas dari Kepolisian Tangshan ini langsung memecat dua perempuan tersebut. Sementara para warga yang melihat turut mengencam dua asisten polisi tersebut karena perkelahian mereka menyebabkan kemacetan.

 

  • HOT !
    Heboh kecelakaan robohnya girder pada tiang penyangga proyek pembangunan infrastruktur di Jakarta. Tepatnya di proyek Tol Becakayu, Jakarta Timur pada Selasa pagi, tujuh orang pekerja dilaporkan luka luka....
  • HOT !
    Sebuah museum di Lapangan Tahrir, Kairo, Mesir memamerkan sebuah artefak mumi yang menghebohkan dunia arkeolog dan media sosial. Pasalnya, mumi tersebut terlihat seperti tengah menjerit hingga dinamakan ‘screaming mummy’....
  • HOT !
    Foto e ticket atas nama Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa dikenal dengan sebutan Habib Rizieq sempat menghebohkan public karena dianggap akan benar kembali ke Indonesia 21 Februari mendatang. Tanggal kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu pun viral di media social....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)