SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ledakan Obat Serangga Runtuhkan Gedung di AS

Selasa, 16 Juli 2013 09:00 by miko | 1428 hits
Ledakan Obat Serangga Runtuhkan Gedung di AS
AP

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sangka hal yang sepele bisa berakibat sangat besar. Hal ini terjadi di Amerika Serikat. Obat serangga ternyata menjadi benda yang berbahaya. Sebuah gedung di Kota New York runtuh setelah penghuninya menggunakan 20 kaleng obat serangga sekaligus.

Cara yang dilakukan penghuni ini memang sedikit berbeda dengan kebiasaan kita di Indonesia. Penghuni ini menggunakan obat serangga yang disebut Fogger. Cara penggunanya dengan dinyalakan agar asap obat serangga keluar memenuhi ruangan.

Kejadian tersebut, bermula ketika sang penghuni ini lupa mematikan oven yang menggunakan Fogger. Hasilnya, api dari oven memicu ledakan obat serangga yang memang sangat mudah terbakar.

“Saya mendengar suara yang sangat keras. Lalu saya merasa bangunan di sekitar saya tiba-tiba jatuh ke bawah,” ungkap alah satu penghuni gedung, Yang Jinjoo, seperti dilansir dari Daily Mail.

Akibat dari peristiwa ledakan ini setidaknya ada 15 orang yang terluka akibat ledakan tersebut. Tiga di antaranya dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Fogger memang rawan memicu kecelakaan. Setidaknya 500 kecelakaan akibat obat serangga itu terjadi di AS setiap tahunnya. Pemerintah AS telah melarang warganya menggunakan lebih dari satu Fogger. Namun, banyak warga yang mengabaikan peringatan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)