home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Dreamers Radio 'Ngabuburit With Eru'!

Sabtu, 13 Juli 2013 19:55 by syaifan | 4448 hits
Serunya Dreamers Radio 'Ngabuburit With Eru'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertempat di Dreamers Radio Cafe. gelaran acara 'Ngabuburit With Eru' akhirnya dimulai sekitar pukul 4 sore pada Sabtu (13/7). Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak siang ternyata menyurutkan semangat dari 25 penggemar Eru yang beruntung menghadiri acara tersebut.

Eru yang datang tepat waktu pun langsung masuk ke dalam Dreamers Radio Cafe dan memulai acara Ngabuburit yang penuh canda dan tawa tersebut. Tak sendiri, kali ini Eru juga terlihat mengajak sang Ayah yang juga penyanyi terkenal di Korea Selatan untuk hadir ke acara tersebut.

Acara yang dipadu oleh DJ Bismo dan DJ Nabila itu pun berlangsung meriah ketika Eru mulai berkenalan satu per satu dengan para penggemarnya. Para penggemar Eru yang mayoritas remaja perempuan ini pun memperkenalkan dirinya di hadapan Eru sambil malu-malu.

Eru yang baru saja kembali ke Indonesia sejak dua minggu yang lalu dalam rangka mempromosikan album terbarunya itu tak segan ketika diajak bermain games oleh DJ Bismo. Yang paling seru, adalah games adu mata antara fans dengan Eru dengan syarat tidak boleh berkedip sama sekali. 

Semua yang hadir di Dreamers Radio Cafe pun mulai berteriak histeris ketika Eru mulai membelai rambut penggemarnya agar berkedip sehingga kalah. Tak cuma itu, sejumlah CD terbaru dari Eru dan beberapa photocard yang ditandatangani juga dibagikan oleh Eru dalam sesi kali ini.

Ditengah-tengah sesi fansigning, tiba-tiba saja seorang penggemar perempuan terjatuh tak jauh dari hadapan Eru. Penggemar yang mengenakan baju hitam tersebut ternyata pingsan secara mendadak. Sontak Eru dan beberapa orang yang berada persis di depannya langsung menggotong penggemar tersebut dan dipindahkan ke atas sofa.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Eru yang ikut menggotong penggemar yang pingsan tersebut pun terlihat panik dan berkeringat. Beberapa penggemar lain pun ikut memberikan pertolongan terhadap penggemar yang pingsan tersebut.

Tak berapa lama, giliran sekelompok penggemar Eru lainnya datang dari arah dalam Cafe dan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan 'Happy Birthday Eru!'. Ternyata, adegan penggemar pingsan tersebut adalah bagian dari gimmick untuk memberikan kejutan bagi Eru yang berulang tahun pada 5 Juli 2013 lalu.

Setelahnya, Eru pun terlihat tertawa dan kaget saat melihat kue ulang tahun yang diberikan kepada dirinya. Aksi tiup lilin dan make a wish pun turut melengkapi acara Ngabuburit sore itu. "Ah, saya kira itu sungguhan, ternyata ada surprise. Terima kasih semuanya!" kata Eru disambut riuh rendah para penggemarnya.

Ayah Eru yang juga berada disitu akhirnya menjadi orang yang diberikan suapan pertama dari kue ulang tahun tersebut. "Kalian luar biasa, aku kaget sekali! Sungguh!" lanjut Eru lagi yang masih kaget.

Selanjutnya, azan maghrib pun berkumandang. Eru pun ikut berbuka puasa bersama para penggemarnya. Kemudian dilanjutkan sesi foto bersama dan pemberian kado dari para penggemar untuk Eru. Setelahnya, Eru pun pamit dan berjanji akan mengunjungi Indonesia dan Dreamers Radio lagi.

"Sekali lagi terima kasih semuanya! Sangat menyenangkan bisa bertemu kalian di Dreamers Radio! Sampai jumpa lagi!" ucap Eru berangsur pergi masuk ke dalam mobilnya.

Waah.. pokoknya seru banget deh acaranya Dreamers! Sampai jumpa lagi ya, Eru! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)