home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Klaim Sebagai Pria Terkuat di Dunia

Jumat, 12 Juli 2013 17:19 by miko | 2459 hits
Wow, Pria Ini Klaim Sebagai Pria Terkuat di Dunia
dennisrogers.net

DREAMERSRADIO.COM - Didunia ini banyak pria yang memiliki kekuatan mencengangkan, tapi siapakah pria terkuat didunia tersebut? Seorang pria bernama Dennis Rogers dinobatkan sebagai pria terkuat didunia. Ia mampu membengkokan palu baja, bahkan bisa menghentikan pesawat lepas landas dengan tangan kosong.

Pria yang saat ini berusia 55 tahun tersebut, pada awalnya hanya seorang pria biasa yang lemah. Sehingga ia masuk ke pendidikan khusus pusat kebugaran. Sejak itulah Rogers mengalami perubahan yang sangat drastis.

Rogers menjadi orang terkuat di dunia ini terinspirasi ketika melihat sebuah program di televisi yang memperlihatkan seorang pria mampu merobek setumpuk kartu. Sejak saat itu ia mencoba sendiri untuk bisa melakukan trik tersebut dan akhirnya ia mampu merobeknya.

Karena aksi menakjubkannya itu, Rogers telah menjadi World Wrestling Arm Champion dan Grandmaster Strongman yang mampu membengkokan palu baja dan kunci pas, bahkan ia mampu menghentikan pesawat yang sedang lepas landas dengan tangan kosong.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Walaupun tinggi badannya dibawah 170 kg, tetapi ia dapat melakukan prestasi yang luar biasa. Ia pun tampil dalam acaraThe Oprah Winfrey Show, Ripley Believe It or Not, The Late Show dengan David Letterman dan superhumans Stan Lee, di mana ia membuat penonton dan ilmuwan bingung dengan kemampuannya.

Dilansir dari Oddity Central, kekuatan yang menakjubkan dari pria yang memiliki perawakan kecil tampak mustahil. Tubuhnya dapat menghasilkan lebih dari 1.000 pon gaya, seperti yang dihasilkan oleh orang yang memiliki beberapa kali ukuran tubuhnya.

Sementara itu, hasil tes telah membuktikan itu adalah hasil dari percepatan dalam otot-ototnya yang membantu Rogers melakukan semua trik yang luar biasa itu.

Selama karirnya, Rogers telah berhasil membengkokan ratusan besi yang terbuat dari baja, merobek buku telepon tebal, menarik empat sepeda motor Harley Davidson, dan menghentikan dua pesawat Angkatan Udara AS T-34 yang sedang lepas landas.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)