SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kunjungan ke Indonesia, Pemain Arsenal Kenakan Batik

Jumat, 12 Juli 2013 10:09 by ningcil | 2563 hits
Sambut Kunjungan ke Indonesia, Pemain Arsenal Kenakan Batik
forum7.hkgolden.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan klub asal Inggris Arsenal ke Indonesia memamg telah ditunggu-tunggu oleh para Gooners (sebutan untuk fans Arsenal). Jumat (1/04) siang rombongan Arsenal dijadwalkan akan segera tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan menaiki jet pribadi pada pukul 2 siang.

Sebelum bertandang pertama kali ke Indonesia, enam pemain klub London Utara ini pun menyapa para pendukung mereka di Indonesia. Uniknya, enam pemain seperti Toma Rosicky, Oliver Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan sang kiper Wojciech Szczesny berpose dengan mengenakan pakaian khas kebanggan Indonesia, batik.

Dalam video yang dirilis di situs resmi Arsenal, Arsenal.com, keenam pemain ini tampak begitu senang dan antusias ketika akan mengenakan batik diluar jersey kebanggan mereka. Batik tersebut juga rencananya akan dijadikan hadiah untuk para fans yang telah mem-follow akun Twitter resmi mereka @Arsenal atau akun resmi berbahasa Indonesia mereka @OfficialAFC_ID.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

Kabarnya tim Arsenal sudah bertolak dari markas mereka di London Utara pada Kamis (11/07) waktu setempat dan dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada pukul 2 siang ini. Tak hanya itu, antusiasme para pemain Arsenal untuk mengunjungi negara pertama tur Asia pramusim mereka ini dengan mengunggah beberapa postingan di Twitter.

Seperti striker Lukas Podolski ungkapkan di akun Twitternya, “Dalam perjalanan ke #Asia penerbangan 14 jam yang menyenangkan,” ungkapnya. Jack Wilshere pun tak mau kalah dengan menulis, “Siap untuk ke Jakarta. See you soon Indonesia!,” tulisnya dengan menyelipkan foto dirinya dan Podolski yang telah di dalam pesawat.

Arsenal akan bertanding melawan timnas Indonesia pada Minggu, 14 Juli 2013 pukul 20.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Sudah tak sabar untuk melihat jagoanmu, Gooners? ^^ (ncl)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)