home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kunjungan ke Indonesia, Pemain Arsenal Kenakan Batik

Jumat, 12 Juli 2013 10:09 by ningcil | 2654 hits
Sambut Kunjungan ke Indonesia, Pemain Arsenal Kenakan Batik
forum7.hkgolden.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan klub asal Inggris Arsenal ke Indonesia memamg telah ditunggu-tunggu oleh para Gooners (sebutan untuk fans Arsenal). Jumat (1/04) siang rombongan Arsenal dijadwalkan akan segera tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan menaiki jet pribadi pada pukul 2 siang.

Sebelum bertandang pertama kali ke Indonesia, enam pemain klub London Utara ini pun menyapa para pendukung mereka di Indonesia. Uniknya, enam pemain seperti Toma Rosicky, Oliver Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan sang kiper Wojciech Szczesny berpose dengan mengenakan pakaian khas kebanggan Indonesia, batik.

Dalam video yang dirilis di situs resmi Arsenal, Arsenal.com, keenam pemain ini tampak begitu senang dan antusias ketika akan mengenakan batik diluar jersey kebanggan mereka. Batik tersebut juga rencananya akan dijadikan hadiah untuk para fans yang telah mem-follow akun Twitter resmi mereka @Arsenal atau akun resmi berbahasa Indonesia mereka @OfficialAFC_ID.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Kabarnya tim Arsenal sudah bertolak dari markas mereka di London Utara pada Kamis (11/07) waktu setempat dan dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada pukul 2 siang ini. Tak hanya itu, antusiasme para pemain Arsenal untuk mengunjungi negara pertama tur Asia pramusim mereka ini dengan mengunggah beberapa postingan di Twitter.

Seperti striker Lukas Podolski ungkapkan di akun Twitternya, “Dalam perjalanan ke #Asia penerbangan 14 jam yang menyenangkan,” ungkapnya. Jack Wilshere pun tak mau kalah dengan menulis, “Siap untuk ke Jakarta. See you soon Indonesia!,” tulisnya dengan menyelipkan foto dirinya dan Podolski yang telah di dalam pesawat.

Arsenal akan bertanding melawan timnas Indonesia pada Minggu, 14 Juli 2013 pukul 20.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Sudah tak sabar untuk melihat jagoanmu, Gooners? ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)