SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finlandia Selenggarakan Lomba Gendong Istri

Kamis, 11 Juli 2013 16:29 by miko | 2099 hits
Finlandia Selenggarakan Lomba Gendong Istri
bluefame.com

DREAMERSRADIO.COM - Perlombaan yang diselenggarakan di Finlandia ini memang tergolong unik. Kompetisi tahunan ini memperlombakan kekuatan suami dalam menggendong istri hingga sampai garis yang ditentukan dengan berbagai rintangannya. Kompetisi tahun ini di ikuti oleh 40 pasangan dari tujuh negara.

Kompetisi unik ini telah diselenggarakan sejak 20 tahun lalu, kompetisi ini berawal dari legenda perampokan Ronkainen, pada abad ke-19. Guna menguji calon anggota geng perampok tersebut, mereka harus membawa karung-karung gandum atau hewan hidup hingga batas yang ditentukan.

Dilansir dari Telegraph, untuk menghormati tradisi tersebut. Saat ini para peserta harus menggendong istri orang lain hingga sampai pada garis finish.

Baca juga: Yuk Tengok Negara-negara dengan Internet Tercepat di Dunia

Metode membawa istri ini disebut metode Estonia. Dimana kaki istri harus dibungkus dan digendong dengan cara menggantung terbalik di belakang suami.

Sementara itu, untuk pemenang tahun ini diraih oleh Taisto Miettinen dan Kristiina Haapanen. Mereka berhasil menang atas jarak 253,5 meter dalam 0,22 detik. Tapi, masih belum bisa mengalahkan rekor dunia dengan waktu 56,9 detik.

Estonia Zahkna dan Merlin Zahkna finish diposisi kedua, sekitar empat detik setelah Miettinen dan Haapanen. Sementara Matt Witko dan Hattie Archer asal Inggris berhasil menempati posisi ketiga.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)