SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finlandia Selenggarakan Lomba Gendong Istri

Kamis, 11 Juli 2013 16:29 by miko | 2136 hits
Finlandia Selenggarakan Lomba Gendong Istri
bluefame.com

DREAMERSRADIO.COM - Perlombaan yang diselenggarakan di Finlandia ini memang tergolong unik. Kompetisi tahunan ini memperlombakan kekuatan suami dalam menggendong istri hingga sampai garis yang ditentukan dengan berbagai rintangannya. Kompetisi tahun ini di ikuti oleh 40 pasangan dari tujuh negara.

Kompetisi unik ini telah diselenggarakan sejak 20 tahun lalu, kompetisi ini berawal dari legenda perampokan Ronkainen, pada abad ke-19. Guna menguji calon anggota geng perampok tersebut, mereka harus membawa karung-karung gandum atau hewan hidup hingga batas yang ditentukan.

Dilansir dari Telegraph, untuk menghormati tradisi tersebut. Saat ini para peserta harus menggendong istri orang lain hingga sampai pada garis finish.

Baca juga: Yuk Tengok Negara-negara dengan Internet Tercepat di Dunia

Metode membawa istri ini disebut metode Estonia. Dimana kaki istri harus dibungkus dan digendong dengan cara menggantung terbalik di belakang suami.

Sementara itu, untuk pemenang tahun ini diraih oleh Taisto Miettinen dan Kristiina Haapanen. Mereka berhasil menang atas jarak 253,5 meter dalam 0,22 detik. Tapi, masih belum bisa mengalahkan rekor dunia dengan waktu 56,9 detik.

Estonia Zahkna dan Merlin Zahkna finish diposisi kedua, sekitar empat detik setelah Miettinen dan Haapanen. Sementara Matt Witko dan Hattie Archer asal Inggris berhasil menempati posisi ketiga.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)