SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Mampu Lompati Mobil yang Berjalan Cepat

Rabu, 10 Juli 2013 15:32 by miko | 1084 hits
Wow, Pria Ini Mampu Lompati Mobil yang Berjalan Cepat
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada setiap film action tentunya kita pernah menyaksikan adegan seseorang yang tengah meloncati mobil. Tapi aksi Aaron Evans ini merupakan bukan terjadi pada sebuah film, pasalnya ia memiliki kemampuan untuk meloncati mobil yang tengah melaju tanpa menggunakan alat bantu atau perlengkapan.

Dilansir dari digitalspy, Aaron bisa melompati mobil yang tengah melaju kearahnya dengan kecepatan 30 mil per jam. Ia mengaku menyadari lompatan ekstrim tersebut ketika berusia 5 tahun. Ketika itu ia meniru aksi Bruce Lee yang melakukan berlari di dinding kemudian backflip dan berlatih keras sejak itu.

Pria usia 25 tahun ini memegang rekor dengan melompati 3 mobil sekaligus. Aksinya tersebut membuat Aaron diakui Guinness World Record sebagai yang tercepat dalam melompati mobil melaju. Lompatan yang ia lakukan pun bukan yang sederhana tapi berputar atau flip.

“Aku memutuskan satu titik dimana aku akan melompat dan begitu mobil itu ada di hadapanku, aku langsung siap dan melompat. Aku hanya berpikir bahwa itu adalah kekuatan super di kehidupan nyata,” ungkap Aaron.

“Jangan berpikir kalian dapat melakukannya. Aku tidak bermaksud meremehkan orang lain. Semua orang punya kemampuannya masing-masing dan aku sudah menemukan milikku, hanya itu,” lanjut Aaron tentang kemampuan melompat yang tak biasa tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)