SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Pakai Telinga Kelinci, Nenek 61 Tahun Tuntut Perusahaan

Minggu, 07 Juli 2013 01:00 by miko | 2137 hits
Dipaksa Pakai Telinga Kelinci, Nenek 61 Tahun Tuntut Perusahaan
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang nenek berusia 61 tahun dipaksa menggunakan hiasan berbentuk telinga kelinci di kepalanya karena gagal mencapai target penjualan. Namun foto nenek ini dipampang perusahaan pada tempatnya bekerja sehingga akhirnya ia menuntut perusahaan tersebut.

Wanita yang tak mau disebutkan namanya  bekerja di perusahaan pembuat kosmetik, Kanebo di kora Oita. Ia pun menuntut perusahaan tempatnya bekerja karena hukuman yang diberikan oleh pemimpinnya.

Berawal dari gagal memenuhi target penjualan, perempuan ini dipaksa mengenakan hiasan kepala berbentuk telinga kelinci yang besar. Kemudian empat karyawan senior memotretnya dan menampilkan foto tersebut dalam presentasi program pelatihan.

Baca juga: Ungkapan Menyentuh Hamish Daud untuk Sang Nenek yang Meninggal Dunia

Diberitakan Mainichi Shimbun, kemudian wanita ini berang dan menuntut perusahaan Kanebo yang telah membuatnya menderita secara mental. Perempuan itu menggugat perusahaan tersebut dengan meminta kompensasi sebesar US$ 33 ribu atau sekira Rp328 juta.

Pengadilan merespons keluhan perempuan itu dan meminta perusahaan Kanebo membayar 220 ribu Yen atau  Rp21 juta. Namun pengacara perempuan itu mendesak Kanebo agar membayar kompensasi dengan uang yang jauh lebih besar dari ini.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)