home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Pakai Telinga Kelinci, Nenek 61 Tahun Tuntut Perusahaan

Minggu, 07 Juli 2013 01:00 by miko | 2254 hits
Dipaksa Pakai Telinga Kelinci, Nenek 61 Tahun Tuntut Perusahaan
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang nenek berusia 61 tahun dipaksa menggunakan hiasan berbentuk telinga kelinci di kepalanya karena gagal mencapai target penjualan. Namun foto nenek ini dipampang perusahaan pada tempatnya bekerja sehingga akhirnya ia menuntut perusahaan tersebut.

Wanita yang tak mau disebutkan namanya  bekerja di perusahaan pembuat kosmetik, Kanebo di kora Oita. Ia pun menuntut perusahaan tempatnya bekerja karena hukuman yang diberikan oleh pemimpinnya.

Berawal dari gagal memenuhi target penjualan, perempuan ini dipaksa mengenakan hiasan kepala berbentuk telinga kelinci yang besar. Kemudian empat karyawan senior memotretnya dan menampilkan foto tersebut dalam presentasi program pelatihan.

Baca juga: Wujudkan Cita-Cita, Nenek Ini Bikin Tato di Usia 103 Tahun

Diberitakan Mainichi Shimbun, kemudian wanita ini berang dan menuntut perusahaan Kanebo yang telah membuatnya menderita secara mental. Perempuan itu menggugat perusahaan tersebut dengan meminta kompensasi sebesar US$ 33 ribu atau sekira Rp328 juta.

Pengadilan merespons keluhan perempuan itu dan meminta perusahaan Kanebo membayar 220 ribu Yen atau  Rp21 juta. Namun pengacara perempuan itu mendesak Kanebo agar membayar kompensasi dengan uang yang jauh lebih besar dari ini.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)