SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Band Ini Didirikan Seorang Pendeta Jepang

Sabtu, 06 Juli 2013 03:00 by miko | 1506 hits
Wow, Band Ini Didirikan Seorang Pendeta Jepang
m.infospesial.net

DREAMERSRADIO.COM - Musik memang bahasa universal yang dimiliki manusia. Sehingga seorang biarawan dan pendeta pun membentuk sebuah grup band rock bernama Boxi. Meski demikian, grup rock yang mereka bentuk bertujuan untuk menyebarkan ajaran agama kepada generasi muda.

Pendeta yang bernama Kazuhiro Sekino bersama enam biarawan ini membentuk sebuah band beraliran rock. Mereka membuat band tersebut bukan untuk bersenang-senang, melainkan menyampaikan pesan kepada remaja masa kini dengan cara yang modern dan mereka suka.

“Sebagian besar pemuka agama harus pergi ke dunia sekuler dan berkomunikasi dengan orang-orang muda, membuat mereka bahagia melalui musik. Kalau tidak dengan cara seperti ini, maka pesan penting ini tidak akan mencapai mereka,” terang Sekino, seperti dilansir dari Metro.

Baca juga: VoB, Grup Band Hijab Beraliran Metal yang Tengah Viral!

Salah satu biarawan, Yoshinobu Fujioka, mengatakan bahwa pendapat seorang pendeta atau biksu tidak bisa nge-rock itu adalah pendapat yang salah.

“Ini adalah stereotip yang salah bahwa para bhikkhu harus tenang sepanjang waktu. Kami terlihat tenang tetapi kita juga harus memperhatikan kehidupan yang  dinamis,” tutur Fujioka.

Band ini mulai bermain di hadapan orang banyak sejak tiga bulan lalu tapi band rock religius ini berharap mendapatkan pengikut yang banyak melalui musik mereka.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)