SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kritis, Bocah Ini Ingin 1 Juta Penggemar di Facebook

Kamis, 04 Juli 2013 12:20 by miko | 2722 hits
Kritis, Bocah Ini Ingin 1 Juta Penggemar di Facebook
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Anak berumur 6 tahun ini sepertinya tahu kalau umurnya tak akan panjang. Alexander  Xan Musa, merupakan bocah yang tengah kritis karena penyakit akibat otak degenaratif dan ibunya sangat berharp bisa memenuhi keinginan terakhirnya dengan mendapatkan 1 juta penggemar di Facebook.

Xan yang tinggal di Pittsburgh, Pennsylvania, mengatakan bahwa ribuan pesan dari orang-orang di seluruh negeri di jejaring sosial ini membuatnya merasa lebih baik. Khususnya saat ia sedang berusaha bertahan dan menjalani berbagai perawatan medis di rumah sakit.

“Saya pikir saya bisa mendapatkan 1 juta penggemar. Saya sangat optimistis ingin sembuh,” ungkap Xan sambil tersenyum seperti dilansir dari Dailymail.

Sementara itu, sang ibum Jennifer pindah dari Louisiana ke Pittsburgh agar ia bisa mencari pengobatan yang lebih baik untuk Xan. Saat ini Xan dirawat di The Children's Hospital of Pittsburgh of UPMC. Walaupun hingga saat ini telah banyak dilakukan tindakan medis pada Xan, namun dokter belum menemukan penyakit sebenarnya yang menyerang bocah tersebut.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Dokter hanya mengetahui bahwa kondisi otak Xan kian memburuk, bahkan kini perlahan-lahan mulai mempengaruhi penglihatan dan gerakannya. Hati Jennifer semakin pilu ketika suatu hari ia melihat Xan sedang duduk di kursi roda dan berkata bahwa ia merasa otot-ototnya sangat sakit sepanjang waktu.

“Saya mencintainya dan saya akan memberikannya yang terbaik yang saya bisa, dengan semua yang saya miliki. Setiap menit yang saya miliki, saya akan memeluknya setiap tidur malam,” terangnya Jennifer sambil menangis.

Jennifer sangat mengapresiasi keinginan baik dari orang-orang dari seluruh dunia pada halaman Facebook untuk Xan, yaitu: Fans Xan. Ia sering membaca ada pesan yang mengatakan: 'Xan, saya mencintaimu dan saya ingin menjadi temanmu'. Jennifer yakin pesan-pesan seperti ini bisa memberi semangat pada buah hatinya untuk bertempur melawan penyakitnya.

Halaman Facebook tersebut kini memiliki 158.197 penggemar. Jennifer sangat berharap ia memiliki cukup waktu untuk membuatnya Xan bahagia dengan memenuhi keinginannya memiliki 1 juta penggemar di Facebook.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)