SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bayi 1,5 Tahun Berenang Tanpa Pelampung

Kamis, 04 Juli 2013 09:00 by miko | 3711 hits
Wow, Bayi 1,5 Tahun Berenang Tanpa Pelampung
soloblitz.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Bayi berusia 1,5 tahun telah membuat banyak orang terkejut. Pasalnya sebuah video yang luar biasa kini menjadi perbincangan hangat para netizen. Pasalnya dalam video yang diunggah ke YouTube, seorang bayi terlihat mahir sekali dalam berenang.

Pada usianya yang sangat muda tersebut, biasanya seorang bayi dengan umur tersebut baru bisa berjalan dan belum bisa melakukan kegiatan fisik apapun.Tapi, dalam video ini memperlihatkan hal yang tidak biasa.

Seorang bayi bernama Elizabeth, sedang berenang dan terlihat nyaman di dalam air. Dengan memakai pakaian renangnya, bayi tersebut berenang dari satu sisi ke sisi yang lainnya dan terlihat sesekali mengambil nafas.

Baca juga: Kelahiran Bayi dengan Beragam Kelainan di Korea Selatan Meningkat, Karena Masalah Polusi?

Video yang menakjubkan ini mendapat bayak kritikan dari pengguna YouTube. Mereka semua khawatir bayi itu dipaksa berenang oleh orang tuanya. Tapi sang ibu bayi tersebut yang tidak diketahui identitasnya ini memberikan sanggahannya bahwa tidak pernah memaksa bayi mereka untuk berenang.

“Elizabeth, telah dilatih dengan baik oleh instruktur bersertifikat yang mengajar sumber daya renang (ISR) teknik bayi berenang dan penyelamatan diri,” tulis sang ibu dalam akun YouTube-nya, seperti dikutip Daily Mail.

Sejak itu, sejumlah orang mengatakan kekagumannya pada aksi Elizabeth tersebut. Beberapa penguna pun mengklaim kalau bayi ini akan menjadi atlet renang di Olimpiade dan memberikan ucapan selamat kepada orang tua dan pengajarnya.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)