home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bayi 1,5 Tahun Berenang Tanpa Pelampung

Kamis, 04 Juli 2013 09:00 by miko | 3914 hits
Wow, Bayi 1,5 Tahun Berenang Tanpa Pelampung
soloblitz.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Bayi berusia 1,5 tahun telah membuat banyak orang terkejut. Pasalnya sebuah video yang luar biasa kini menjadi perbincangan hangat para netizen. Pasalnya dalam video yang diunggah ke YouTube, seorang bayi terlihat mahir sekali dalam berenang.

Pada usianya yang sangat muda tersebut, biasanya seorang bayi dengan umur tersebut baru bisa berjalan dan belum bisa melakukan kegiatan fisik apapun.Tapi, dalam video ini memperlihatkan hal yang tidak biasa.

Seorang bayi bernama Elizabeth, sedang berenang dan terlihat nyaman di dalam air. Dengan memakai pakaian renangnya, bayi tersebut berenang dari satu sisi ke sisi yang lainnya dan terlihat sesekali mengambil nafas.

Baca juga: Seorang Ibu Lahirkan Bayi dengan Antibodi Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

Video yang menakjubkan ini mendapat bayak kritikan dari pengguna YouTube. Mereka semua khawatir bayi itu dipaksa berenang oleh orang tuanya. Tapi sang ibu bayi tersebut yang tidak diketahui identitasnya ini memberikan sanggahannya bahwa tidak pernah memaksa bayi mereka untuk berenang.

“Elizabeth, telah dilatih dengan baik oleh instruktur bersertifikat yang mengajar sumber daya renang (ISR) teknik bayi berenang dan penyelamatan diri,” tulis sang ibu dalam akun YouTube-nya, seperti dikutip Daily Mail.

Sejak itu, sejumlah orang mengatakan kekagumannya pada aksi Elizabeth tersebut. Beberapa penguna pun mengklaim kalau bayi ini akan menjadi atlet renang di Olimpiade dan memberikan ucapan selamat kepada orang tua dan pengajarnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)