SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bayi Kembar Ini Ada di Negara Berbeda

Senin, 01 Juli 2013 15:19 by miko | 4274 hits
Wow, Bayi Kembar Ini Ada di Negara Berbeda
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya bayi kembar lahir pada momen yang sama, sehingga menjadikan bayi itu di tempat yang sama. Tapi sepasang bayi kembar ini cukup unik. Pasalnya bayi kembar ini dilahirkan pada dua negara berbeda, kok bisa yah?

Seorang  ibu melahirkan bayi laki-lakinya di Inggris dan bayi perempuannya di Skotlandia. Saat ini sepasang bayi tersebut tengah merayakan ulang tahun pertamanya. Meski demikian, Dylan Joseph dan Hannah Rose lahir dengan selisih dua jam, tapi mereka memiliki kewarganegaraan yang berbeda.

Sementara itu, sang ibu, Donna Keenan tengah mempersiapkan ulang tahun pertama mereka dengan menggunakan pakaian khusus  yang dibuat untuk memberikan penghormatan kepada negara masing-masing si kembar.

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dia membelikan Hannah gaun tartan dan membelikan baju bergambar Singa Inggris untuk Dylan.

Baca juga: Perdana, Beyonce Knowles Pamer Wajah Lucu Bayi Kembarnya!

“Saya membelinya beberapa pakaian lucu untuk mereka dan akan dipakai di hari ulangtahun mereka,” ujar Donna, seperti dilansir dari Daily Mail.

Awalnya Donna menonton final Euro antara Italia dan Spanyol pada 2012 silam. Saat itu mereka tidak punya waktu untuk pergi kerumah sakit, sehingga paramedis yang datang ke rumah mereka di Inggris untuk membantu persalinan Dylan.

Namun, karena dia akan melahirkan bayi kembar, maka dokter bersikeras meminta Donna untuk pergi ke rumah sakit untuk kelahiran bayi kedua itu. Kemudian mereka harus menempuh perjalanan panjang melintasi perbatasan Skotlandia, untuk menuju ke Rumah Sakit Umum Borders di Melrose, Skotlandia.

“Saya seorang penggemar sepak bola jadi saya yakin akan ada beberapa persaingan ketika mereka tumbuh dewasa,” terang pria berusia 25 tahun ini.

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)