SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sehari Pemuda Ini Kerjakan 11 Pekerjaan

Sabtu, 29 Juni 2013 03:00 by miko | 1745 hits
Wow, Sehari Pemuda Ini Kerjakan 11 Pekerjaan
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Bekerja keras merupakan kunci menuju sukses. Rupanya hal tersebut telah dilakukan oleh pemuda yang bernama David Day. Ia pun mampu melakukan sebelas pekerjaan dalam satu hari. Aksi pemuda 21 tahun ini membuat dirinya dinobatkan sebagai pria paling bekerja keras di Inggris.

Jika umumnya pria seumuran David di Inggris belum bekerja dan sibuk dengan aktivitas kuliah atau pelatihan. Tapi dirinya yang masih tergolong muda telah melakukan beberapa pekerjaan yang menakjubkan.

Hampir setengah dari pekerjaan yang ia lakukan itu bersifat sukarela. Ia bertekad untuk membantu masyarakat, lima pekerjaan yang dilakukannya mendapatkan bayaran dan enam pekerjaan lainnya adalah relawan. Ia bekerja sebanyak 60 jam per minggu.

Pemuda bertubuh gemuk ini bekerja sebagai pelayan toko di Primark, di Notts County Football Club, petugas makan siang di sebuah sekolah SMP, dan bekerja di klub setelah-sekolah, yang semuanya sebanyak 40 jam per minggu.

Meski demikian, ia masih mampu bekerja sebagai tenaga sukarelawan di kelompok pemuda dan pusat bermain anak-anak. Pelatih bulu tangkis, dan sepak bola, relawan St John Ambulance, hingga mengajarkan hidup hemat.

“Saya hanya bergerak dari satu pekerjaan ke pekerjaan berikutnya, tapi saya sudah terbiasa dengan cara saya dalam mengatur waktu,” ungkap David seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya lebih suka melakukan sesuatu yang berguna daripada duduk di depan TV. Sangat menyenangkan untuk memiliki uang, tapi saya tidak peduli tentang hal itu. Untuk membantu orang-orang dan melakukan sesuatu yang saya nikmati jauh lebih berarti,”terangnya.

“Ada persepsi bahwa kaum muda tidak akan melakukan apa-apa, tetapi ada orang seusia saya di luar sana yang ingin membantu orang lain. Hal ini bagus untuk membuat orang merubah cara pandangnya terhadap orang-orang yang seusia saya dan menjadi motivasi mereka untuk melakukan hal yang sama,” tambah David.

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)