home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gara-gara Buang Air Kecil Tukang Pos Dipecat

Jumat, 28 Juni 2013 15:45 by miko | 1787 hits
Duh, Gara-gara Buang Air Kecil Tukang Pos Dipecat
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Buang air kecil merupakan suatu kegiatan yang biasa dilakukan oleh mahluk hidup. Tapi di Inggris seorang tukang pos terpaksa dipecat. Tapi hal tersebut karena ia tertangkap basah buang air kecil berulang kali didepan pintu sebuah rumah di Exeter.

Tukang pos yang hingga kini tak diketahui identitasnya tersebut telah beberapa kali buang air kecil diluar rumah milik Lukas Osborne dan Keyleigh Rawlings.

Pada awalnya Lukas berpikir seorang pemabuk yang sering buang air kecil di depan pintu rumahnya. Tapi, ia mulai curiga karena kejadian itu sering terjadi dan akhirnya Lukas memutuskan untuk bersembunyi dan menangkap basah pelakunya.

Baca juga: Wow, Tukang Pos Australia Tempuh 420 KM Sehari

“Selama berbulan-bulan saya harus berjalan melalui urin yang ada di depan rumah saya. Saya pikir pada awalnya mungkin seorang pemabuk, tapi akhirnya saya menangkap basah pelakunya. Ini tidak bisa dipercaya. Dia seorang tukang pos,” tutur Lukas seperti dilansir dari Mirror.

Sementara itu, juru bicara dari Royal Mail, Val Bodden mengatakan bahwa tukang pos yang melakukan pelanggaran itu akan mendapatkan disiplin internal.

“Royal Mail selalu melakukan pelayanan dengan standar tinggi untuk para pelanggan kami. Pegawai kami yang melakukan hal tidak pantas itu akan menghadapi tindakan disiplin internal,” terang Bodden.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)