SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gara-gara Buang Air Kecil Tukang Pos Dipecat

Jumat, 28 Juni 2013 15:45 by miko | 1636 hits
Duh, Gara-gara Buang Air Kecil Tukang Pos Dipecat
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Buang air kecil merupakan suatu kegiatan yang biasa dilakukan oleh mahluk hidup. Tapi di Inggris seorang tukang pos terpaksa dipecat. Tapi hal tersebut karena ia tertangkap basah buang air kecil berulang kali didepan pintu sebuah rumah di Exeter.

Tukang pos yang hingga kini tak diketahui identitasnya tersebut telah beberapa kali buang air kecil diluar rumah milik Lukas Osborne dan Keyleigh Rawlings.

Pada awalnya Lukas berpikir seorang pemabuk yang sering buang air kecil di depan pintu rumahnya. Tapi, ia mulai curiga karena kejadian itu sering terjadi dan akhirnya Lukas memutuskan untuk bersembunyi dan menangkap basah pelakunya.

Baca juga: Wow, Tukang Pos Australia Tempuh 420 KM Sehari

“Selama berbulan-bulan saya harus berjalan melalui urin yang ada di depan rumah saya. Saya pikir pada awalnya mungkin seorang pemabuk, tapi akhirnya saya menangkap basah pelakunya. Ini tidak bisa dipercaya. Dia seorang tukang pos,” tutur Lukas seperti dilansir dari Mirror.

Sementara itu, juru bicara dari Royal Mail, Val Bodden mengatakan bahwa tukang pos yang melakukan pelanggaran itu akan mendapatkan disiplin internal.

“Royal Mail selalu melakukan pelayanan dengan standar tinggi untuk para pelanggan kami. Pegawai kami yang melakukan hal tidak pantas itu akan menghadapi tindakan disiplin internal,” terang Bodden.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)