SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gara-gara Buang Air Kecil Tukang Pos Dipecat

Jumat, 28 Juni 2013 15:45 by miko | 1664 hits
Duh, Gara-gara Buang Air Kecil Tukang Pos Dipecat
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Buang air kecil merupakan suatu kegiatan yang biasa dilakukan oleh mahluk hidup. Tapi di Inggris seorang tukang pos terpaksa dipecat. Tapi hal tersebut karena ia tertangkap basah buang air kecil berulang kali didepan pintu sebuah rumah di Exeter.

Tukang pos yang hingga kini tak diketahui identitasnya tersebut telah beberapa kali buang air kecil diluar rumah milik Lukas Osborne dan Keyleigh Rawlings.

Pada awalnya Lukas berpikir seorang pemabuk yang sering buang air kecil di depan pintu rumahnya. Tapi, ia mulai curiga karena kejadian itu sering terjadi dan akhirnya Lukas memutuskan untuk bersembunyi dan menangkap basah pelakunya.

Baca juga: Wow, Tukang Pos Australia Tempuh 420 KM Sehari

“Selama berbulan-bulan saya harus berjalan melalui urin yang ada di depan rumah saya. Saya pikir pada awalnya mungkin seorang pemabuk, tapi akhirnya saya menangkap basah pelakunya. Ini tidak bisa dipercaya. Dia seorang tukang pos,” tutur Lukas seperti dilansir dari Mirror.

Sementara itu, juru bicara dari Royal Mail, Val Bodden mengatakan bahwa tukang pos yang melakukan pelanggaran itu akan mendapatkan disiplin internal.

“Royal Mail selalu melakukan pelayanan dengan standar tinggi untuk para pelanggan kami. Pegawai kami yang melakukan hal tidak pantas itu akan menghadapi tindakan disiplin internal,” terang Bodden.

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)