SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Ini Miliki Pendengaran Supersonic

Jumat, 28 Juni 2013 10:00 by miko | 1496 hits
Wow, Wanita Ini Miliki Pendengaran Supersonic
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi orang diatas normal dengan kelebihan yang dimilikinya ternyata tak membuat manusia senang. Pasalnya seorang ibu bernama Julie Redfern memiliki kondisi telinga yang langka. Ia pun dapat mendengar suara-suara aneh yang berasal dari dalam tubuhnya. Tentunya hal ini membuatnya merasa frustasi.

Bahkan, yang paling menghebohkan dirinya, ia pun dapat mendengar gerakan matanya. Suaranya mendesis dari cairan tubuhnya yang bergerak. Ia juga mampu mendengar gerakan detak jantungnya, atau goyangan pada otak.

“Ini membuatku sangat frustasi bisa mendengar segala sesuatu. Tidak seorang pun ingin mendengar suara pada tubuh mereka terus-menerus,” ungkap Julie seperti dilansir dari The Sun.

Julie pun mengakui kalau dirinya memiliki kondisi langka seperti itu sejak tahun 2006 silam. Kemudian tak berselang lama, ia mulai menghindari makanan renyah seperti apel dan keripik karena suara yang ditimbulkan sangat bising saat ia makan.

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

“Itu adalah hal yang mengerikan, saya benar-benar bisa mendengar mereka bergerak, menggaruk, dan itu sangat aneh,” terang Julie.

Akhirnya Julie memeriksakan kondisinya itu ke Manchester Royal Infirmary untuk menjalani MRI dan CT scan. Pihak kedokteran mengatakan kondisi yang langka ini disebut sindrom Superior Canal Dehiscence (SCD). Kondisi SCD ini disebabkan oleh lubang-lubang kecil di telinga bagian dalam yang memungkinkan cairan bocor ke otak.

Julie berencana untuk melakukan operasi untuk memperbaiki kerusakan pada telinganya itu, meskipun risiko tuli dan cacat wajah akan dialaminya.

“Saya tidak bisa merasakannya lagi sudah cukup tujuh tahun ini merasa terganggu. Saya tahu ketika saya memiliki telinga yang lain, maka saya akan sembuh. Tetapi, saya akan kehilangan kemampuan untuk mendengar hal-hal kecil yang aneh,” terang ibu tiga anak tersebut.

  • HOT !
    Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, beserta Perpresnya resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)