SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Ini Miliki Pendengaran Supersonic

Jumat, 28 Juni 2013 10:00 by miko | 1532 hits
Wow, Wanita Ini Miliki Pendengaran Supersonic
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi orang diatas normal dengan kelebihan yang dimilikinya ternyata tak membuat manusia senang. Pasalnya seorang ibu bernama Julie Redfern memiliki kondisi telinga yang langka. Ia pun dapat mendengar suara-suara aneh yang berasal dari dalam tubuhnya. Tentunya hal ini membuatnya merasa frustasi.

Bahkan, yang paling menghebohkan dirinya, ia pun dapat mendengar gerakan matanya. Suaranya mendesis dari cairan tubuhnya yang bergerak. Ia juga mampu mendengar gerakan detak jantungnya, atau goyangan pada otak.

“Ini membuatku sangat frustasi bisa mendengar segala sesuatu. Tidak seorang pun ingin mendengar suara pada tubuh mereka terus-menerus,” ungkap Julie seperti dilansir dari The Sun.

Julie pun mengakui kalau dirinya memiliki kondisi langka seperti itu sejak tahun 2006 silam. Kemudian tak berselang lama, ia mulai menghindari makanan renyah seperti apel dan keripik karena suara yang ditimbulkan sangat bising saat ia makan.

Baca juga: Ada Aplikasinya yang Sempat Dikecam, Arab Saudi Segera Cabut Peraturan Wanita Harus Izin Pria Jika Bepergian?

“Itu adalah hal yang mengerikan, saya benar-benar bisa mendengar mereka bergerak, menggaruk, dan itu sangat aneh,” terang Julie.

Akhirnya Julie memeriksakan kondisinya itu ke Manchester Royal Infirmary untuk menjalani MRI dan CT scan. Pihak kedokteran mengatakan kondisi yang langka ini disebut sindrom Superior Canal Dehiscence (SCD). Kondisi SCD ini disebabkan oleh lubang-lubang kecil di telinga bagian dalam yang memungkinkan cairan bocor ke otak.

Julie berencana untuk melakukan operasi untuk memperbaiki kerusakan pada telinganya itu, meskipun risiko tuli dan cacat wajah akan dialaminya.

“Saya tidak bisa merasakannya lagi sudah cukup tujuh tahun ini merasa terganggu. Saya tahu ketika saya memiliki telinga yang lain, maka saya akan sembuh. Tetapi, saya akan kehilangan kemampuan untuk mendengar hal-hal kecil yang aneh,” terang ibu tiga anak tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO nya dalam usia 62 tahun....
  • HOT !
    Bukan rahasia lagi jika perusahaan unicorn di Indonesia disebut sedang ‘membakar uang’ demi menarik perhatian konsumen. Beberapa cara dilakukan seperti memberikan potongan atau promo untuk membuat masyarakat memilih layanan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Jelang pelantikan presiden wakil presiden 20 Oktober mendatang, Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg menerbitkan foto resmi Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)