SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pemerintah Wales Anjurkan Warganya Jadi Penari Dewasa

Kamis, 27 Juni 2013 09:00 by miko | 3349 hits
Duh, Pemerintah Wales Anjurkan Warganya Jadi Penari Dewasa
sebelasnovember.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Anjuran Pemerintah Wales sepertinya langkah yang tak bertanggung jawab kepada masyarakatnya. Walaupun bertujuan baik, Pemerintah Wales menganjurkan warganya untuk bekerja sebagai penari dewasa yang menampilkan keseksian tubuh, tentu saja hal tersebut mendapat kecaman dari masyarakat.

Dilansir dari SkyNews, sebuah skema pencari kerja yang dijalankan Pemerintah Wales mengirimkan pesan tersebut untuk beberapa warga. Mereka beralasan, penari khusus dewasa dapat memberi penghasilan hingga GBP 48 ribu atau setara Rp 734 juta tiap tahunnya.

“Saya tidak habis pikir Pemerintah Wales bisa menyarankan warganya menjadi penari telanjang. Itu sama saja menyuruh mereka menjadi pekerja seks komersial,”  ungkap anggota parlemen lokal Wales, Jocelyn Davis. 

 “Penari telanjang adalah profesi yang merendahkan perempuan. Pemerintah Wales seharusnya tidak pernah menyaranakn pekerjaan itu,” terangnya.

Sementara itu, Pemerintah berjanji melakukan penyelidikan atas skandal tersebut. Wales merupakan bagian dari Inggris Raya, tetapi mereka memiliki otonomi untuk menjalankan pemerintahan lokal sendiri.

Inggris saat ini memang sedang dilanda resesi ekonomi. Hal itu membuat pemerintahnya berinisiatif membantu warganya mencari pekerjaan.

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)