home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenovo Luncurkan Smartphone Seri Terbaru

Selasa, 25 Juni 2013 19:07 by syaifan | 2051 hits
Lenovo Luncurkan Smartphone Seri Terbaru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan ponsel pintar atau smartphone di industri teknologi dan komunikasi belakangan ini memang sedang cukup ketat. Sejumlah perusahaan produsen ponsel pintar pun berlomba-lomba menarik minat calon pembeli dengan merilis produk terbaru yang disuguhi beragam fitur yang menarik.

Tak mau ketinggalan, Lenovo sebagai salah satu perusahaan yang sudah cukup lama bergerak di bidang teknologi kini melebarkan semakin melebarkan sayapnya di pasar smartphone Indonesia dengan merilis enam seri terbarunya di Jakarta pada siang tadi (25/6).

Company General Manager Lenovo Indonesia, Rajesh Tadani mengatakan bahwa produk Lenovo yang diluncurkan siang tadi di Ritz Carlton merupakan produk ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi terbaru dari Android dan menggunakan processor dari Intel Atom dengan seri yang terbaru juga.

Menurutnya, keenam produk ponsel pintar Lenovo tersebut bakal kuat bersaing dengan sejumlah merk lainnya. Permintaan terhadap ponsel pintar Lenovo seri sebelumnya yang sempat dirilis pada tahun lalu juga mengalami peningkatan, maka dari itu Lenovo optimis bahwa seri terbaru mereka kali ini bakal meledak di pasaran.

Tampilannya yang sangat modis mulai dari seri A hingga seri K900 yang memiliki fitur paling wah dianggap dapat memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar di Indonesia. Tak hanya itu, Lenovo tampaknya sadar betul bahwa mayoritas pengguna ponsel pintar saat ini didominasi oleh anak muda.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo K5 Note

Sehingga, untuk harga Lenovo pun berani membanderol seri terbarunya ini dengan rentang harga yang terjangkau untuk ukuran pelajar dan mahasiswa.

Belum lagi untuk mereka yang berada di kalangan menengah ke atas, produk terbaru dari Lenovo ini akan terasa sangat cocok digunakan untuk mereka yang selalu disibukkan dengan kegiatan bisnis dan kantor yang begitu padat.

Maka dari itu, seri ponsel pintar terbaru Lenovo ini juga dilengkapi dengan fitur baterei yang tahan lama yakni sebesar 4000mHA. Ditambah dengan sensor pemindai baterei palsu untuk menjaga kualitas ponsel pintar Lenovo.

Jadi, tidak ada salahnya buat kamu yang suka aktif di sosial media, memiliki kesibukan yang padat untuk menggunakan ponsel pintar Lenovo seri terbaru ini. Dengan harga yang terjangkau, Lenovo juga memiliki gaya ponsel pintar yang classy!

Lenovo, For Those Who Do!

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)