SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pemuda Afsel Hobi Berselancar di Atas Kereta

Senin, 24 Juni 2013 13:19 by miko | 1440 hits
Duh, Pemuda Afsel Hobi Berselancar di Atas Kereta
Duh, Pemuda Afsel Hobi Be

DREAMERSRADIO.COM - Didunia ini banyak orang yang memiliki hobi ekstrim sehingga membuat bergidik mereka yang melihatnya. Salah satunya para pemuda yang ada di kota Soweto, Afrika Selatan. Mereka menantang bahaya dengan melakukan berselancar di atas kereta yang tengah melaju cepat.

Dilansir dari Oddity Central, hobi yang terbilang sangat berbahaya ini telah merenggut banyak nyawa anak muda setiap tahunnya di Afrika Selatan. Bahkan pemerintah setempat berusaha mencegah aksi nekat tersebut agar bisa berkurang.

Bahkan, saat ini Afrika Selatan dianggap sebagai tempat kelahiran selancar kereta, hobi ekstrim ini telah dimulai sejak 1980 silam. Berselancar di atas kereta ini dilakukan ketika kereta sedang berjalan cepat, kemudian mereka berjoget-joget dengan gaya yang unik dan melompat-lompat seperti layaknya seorang pemeran pengganti .

Hobi ini populer di Soweto karena pemuda disana tidak mendapat kesempatan pendidikan dan pekerjaan yang layak, sehingga mereka melakukan hal membahayakan tersebut agar bisa menjadi populer.

Sebelum mereka berselancar di kereta biasanya para pemuda itu meminum alkohol dan obat-obatan. Para pemuda itu melompat-lompat di atas kereta tanpa berpikir dua kali tentang nyawa mereka. Banyak dari mereka yang jatuh atau tersengat listrik, tapi hobi ekstrim ini masih banyak peminatnya di Afsel.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)