SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Spa di Jakarta Tawarkan Pijat Ular Piton

Jumat, 21 Juni 2013 15:19 by miko | 6009 hits
Wow, Spa di Jakarta Tawarkan Pijat Ular Piton
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat suatu usaha yang berbeda dari yang lain. Salah satunya pengusaha Indonesia, Erma Mayasari, yang mendapat sorotan sejumlah media asing karena bisnis spanya di Jakarta menggunakan jasa ular piton sebagai pemijatnya.

Tak hanya itu, pengusaha ini pun sebelumnya telah mencoba sendiri pemijatan dengan ular piton. Baginya gesekan ular piton dengan tubuh manusia diyakini mampu memicu adrenalin sehingga memberikan dampak positif untu metabolism manusia.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang baru dan menantang. Jadi aku mencoba pemijatan ular. Awalnya aku takut dan berkeringat. Namun sesudahnya aku merasa santai dan lebih baik,” terang Erma.

Baca juga: Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!

Sementara itu, ular piton yang digunakan untuk memijat berusia 2 tahun. Sebelum sesi 30 menit, si ular piton ini diberi makan terlebih dahulu. Bahkan demi keamanan metode ini dua staf selalu berjaga-jaga dalam ruang spa untuk mengawasi ular piton tersebut.

 Tak hanya ular, spa milik Erma juga menawarkan massage dengan bola golf hangat. Pemijatan terutama di lakukan di bagian tulang punggung dan leher. Selain itu ada pula pijat kaki menggunakan bir lokal berbahan ragi.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)