SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Spa di Jakarta Tawarkan Pijat Ular Piton

Jumat, 21 Juni 2013 15:19 by miko | 6184 hits
Wow, Spa di Jakarta Tawarkan Pijat Ular Piton
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat suatu usaha yang berbeda dari yang lain. Salah satunya pengusaha Indonesia, Erma Mayasari, yang mendapat sorotan sejumlah media asing karena bisnis spanya di Jakarta menggunakan jasa ular piton sebagai pemijatnya.

Tak hanya itu, pengusaha ini pun sebelumnya telah mencoba sendiri pemijatan dengan ular piton. Baginya gesekan ular piton dengan tubuh manusia diyakini mampu memicu adrenalin sehingga memberikan dampak positif untu metabolism manusia.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang baru dan menantang. Jadi aku mencoba pemijatan ular. Awalnya aku takut dan berkeringat. Namun sesudahnya aku merasa santai dan lebih baik,” terang Erma.

Baca juga: Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!

Sementara itu, ular piton yang digunakan untuk memijat berusia 2 tahun. Sebelum sesi 30 menit, si ular piton ini diberi makan terlebih dahulu. Bahkan demi keamanan metode ini dua staf selalu berjaga-jaga dalam ruang spa untuk mengawasi ular piton tersebut.

 Tak hanya ular, spa milik Erma juga menawarkan massage dengan bola golf hangat. Pemijatan terutama di lakukan di bagian tulang punggung dan leher. Selain itu ada pula pijat kaki menggunakan bir lokal berbahan ragi.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)