SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ram Singh Cetak Rekor Kumis Terpanjang di Dunia

Kamis, 13 Juni 2013 13:29 by miko | 1476 hits
Wow, Ram Singh Cetak Rekor Kumis Terpanjang di Dunia
mekarjayabocary.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk mencetak rekor dunia. Salah satunya adalah pria bernama Ram Singh Chaughan yang sukses mencatatkan namanya di Guinness Book of Records sebagai pemilik kumis terpanjang di dunia yang mencapai 4,30 meter.

Kumis panjangnya ini belum pernah dipotong sejak 1970 silam. Artinya Ram Sigh memiliki kumis sepanjang 4,30 meter ia pelihara dengan tidak mencukurnya selama 43 tahun.

Pria asal Rajasthan, India ini mengaku memerlukan waktu selama dua jam untuk mencuci dan merawat kumis panjangnya itu.

“Saya memijat dengan menggunakan minyak secara teratur dan saya mencucinya setiap 10 hari sekali,” Ungkap Ram Sigh seperti dilansir dari Oddity Central.

“Istri saya, Asha juga ikut membantu saya,” tutur pria berusia 58 tahun ini.

Kumis panjangnya ini pun membawa berkah tersendiri. Pasalnya berkat kumisnya tersebut, Ram Singh muncul dalam film Octopussy yang terkenal pada 1983 silam yang dibintangi oleh aktor Hollywood, Roger Moore.

Ia juga pernah membintangi beberapa film produksi Bollywood dan pergi berkeliling dunia untuk memamerkan kumisnya yang luar biasa.

Meski sering merasa kesulitan dalam merawat kumis panjangnya, Ram Sigh tidak akan mencukurnya karena dengan kumisnya yang panjang itu ia merasa lebih istimewa.

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)