SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayam Tanpa Kepala Jadi Model Iklan Harvey Nichols

Selasa, 11 Juni 2013 13:19 by miko | 1266 hits
Ayam Tanpa Kepala Jadi Model Iklan Harvey Nichols
advertolog.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mempromosikan produknya sepertinya departemen store Harvey Nichols melakukan hal yang tak biasa sehingga mampu menarik perhatian. Bahkan kali ini dalam iklan kampanye terbarunya Summer sale-nya, Harvey Nichols mengunakan ayam tampa kepala sebagai model iklannya.

Harvey Nichols memajang foto ayam tanpa kepala yang berlari sambil mengenakan item dalam koleksi Spring/Summer 2013 mereka. Di samping gambar ayam, terdapat tulisan strap-line ‘The Harvey Nichols Sale. Try to Stay Calm’.

Dilansir dari Dailymail, penggunaan gambar dan kalimat dalam iklan tersebut seolah merepresentasikan idiom dalam Bahasa Inggris yang berbunyi ‘run around like a headless chicken’ atau memiliki arti ‘mencoba melakukan sesuatu dengan cepat’.

Sementara itu, Julia Bowe, Direktur Pemasaran dan Pres Grup mengatakan kalau Harvey Nichols terkenal didunia dengan diskon mereka yang luar biasa, dengan para pembeli yang tak sabar ingin ke toko terdekat guna mendapatkan diskon yang tinggi.

“Dengan reaksi lucu (yang sering tidak rasional) terhadap kegembiraan masa diskon, kami mengembangkan kampanye ini untuk menampilkan efek panik yang Harvey Nichols sale sebabkan kepada pelanggan kami,” ungkapnya.

Menggunakan analogi dari ayam tanpa kepala untuk konsep kreatif, benar-benar dapat menangkap (analagi tersebut) dalam cara yang menyenangkan dan mudah.

“Anda tidak pernah bisa meremehkan perasaan menemukan item sempurna dan dengan diskon hingga 50 persen - itu sudah cukup untuk menggairahkan dan membuat gila orang bahkan yang paling gila belanja!,” tambahnya.

Dengan menggunakan jasa fotografer Daniel Stier, kampanye Harvey Nichols terdiri dari tiga versi berbeda yang mewakili busana wanita, busana pria, dan aksesori Dalam tiga versi tersebut, sang ayam tanpa kepala mengenakan gaun renda hijau MSGM, jaket olahraga hijau Zegna, dan tas clutch pink Valentino.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)