SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Inilah Manusia Listrik dari India

Senin, 10 Juni 2013 17:19 by miko | 1775 hits
Wow, Inilah Manusia Listrik dari India
click.ro

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya orang yang tersengat listrik bisa mengalami kematian. Tetapi hal tersebut rupanya tak berlaku bagi seorang pria asal India yang bernama Raj Mohan Nair. Pasalnya ia mampu bertahan tersengat listrik tampa membahayakan tubuhnya.

Pria yang dijuluki listrik Mohan atau Electro Man ini sukses menahan sengatan listrik tanpa cedera. Bahkan ia melakukan hal luar biasa lainnya, seperti menyalakan bola lampu dan menyalakan blender listrik.

Raj memang tak terlihat seperti superhero seperti di film atau komik. Tapi ia dapat bertahan menahan aliran listrik dengan satu kawat diletakan pada mulutnya dan kawat lain yang ditempatkan di tubuhnya dapat menghasilkan aliran listrik.

Baca juga: Masalah Administrasi, Listrik 26 Sekolah di Jakarta Timur Diputus PLN

Dilansir dari Oddity Central, keahlian yang sangat luar biasa ini didapat saat Raj kehilangan ibunya pada usia 7 tahun. Karena terlalu sedih ia pernah mencoba bunuh diri dengan memanjat transformator dan meraih salah satu kabel. Ajaibnya tubuhnya tak tersengat listrik sama sekali.

Saat itulah dirinya menyadari bahwa dia telah diberkati dengan karunia dari Tuhan. Sejak itu, dia telah mengejutkan dunia dengan kekebalannya terhadap aliran listrik dan membuat decak kagum orang-yang melihatnya.

Kejadian ini tak hanya dialami oleh Raj, seorang pria asal Serbia, Slavisa Pajkic, juga mampu menahan sengatan listrik tegangan tinggi pada dua tahun silam.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)