SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek Berusia 102 Tahun Terjun dari Ketinggian 148 Meter

Senin, 10 Juni 2013 09:00 by miko | 1120 hits
Nenek Berusia 102  Tahun Terjun dari Ketinggian 148 Meter
atjehpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi yang dilakukan oleh nenek berusia 102 tahun ini belum tentu mampu dilakukan mereka yang usianya lebih muda. Pasalnya nenek yang bernama Dorothy Custer ini memecahkan rekor sebagai manusia tertua yang melakukan aksi nekat  terjun dari ketinggian 148 meter.

 Meski demikian, Dorothy mengaku kalau dirinya tidak merasa puas dengan pemecahan rekor yang ada saat ini. Hal itu karena dirinya selalu memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahunnya. Sebelumnya pada ulang tahun ke 101, Custer melintasi lembah Idaho melalui kabel.

Meskipun raihannya dianggap kurang memuaskan, ulah nekat dari nenek Dorothy ini tentu dianggap mengagumkan untuk perempuan seumurannya.

“Terlalu pendek. Saya tidak tahu mengapa saya turun terlalu cepat, lumayan juga,” ungkap sang nenek seperti dilansir dari Metro.

Tingkah unik dari Custer ini mendapatkan perhatian dari rakyat Amerika Serikat (AS). Bahkan dia sempat diwawancara oleh pembawa acara kondang, Jay Leno. Kepada Lenon, Custer mengaku dirinya banyak hobi unik lainnya. Salah satu hobi yang tidak biasa adalah olahraga ekstrem.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)