SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek Berusia 102 Tahun Terjun dari Ketinggian 148 Meter

Senin, 10 Juni 2013 09:00 by miko | 1139 hits
Nenek Berusia 102  Tahun Terjun dari Ketinggian 148 Meter
atjehpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi yang dilakukan oleh nenek berusia 102 tahun ini belum tentu mampu dilakukan mereka yang usianya lebih muda. Pasalnya nenek yang bernama Dorothy Custer ini memecahkan rekor sebagai manusia tertua yang melakukan aksi nekat  terjun dari ketinggian 148 meter.

 Meski demikian, Dorothy mengaku kalau dirinya tidak merasa puas dengan pemecahan rekor yang ada saat ini. Hal itu karena dirinya selalu memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahunnya. Sebelumnya pada ulang tahun ke 101, Custer melintasi lembah Idaho melalui kabel.

Meskipun raihannya dianggap kurang memuaskan, ulah nekat dari nenek Dorothy ini tentu dianggap mengagumkan untuk perempuan seumurannya.

“Terlalu pendek. Saya tidak tahu mengapa saya turun terlalu cepat, lumayan juga,” ungkap sang nenek seperti dilansir dari Metro.

Tingkah unik dari Custer ini mendapatkan perhatian dari rakyat Amerika Serikat (AS). Bahkan dia sempat diwawancara oleh pembawa acara kondang, Jay Leno. Kepada Lenon, Custer mengaku dirinya banyak hobi unik lainnya. Salah satu hobi yang tidak biasa adalah olahraga ekstrem.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)