SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratusan WNI di Singapura Antar Jenazah Taufiq Kiemas

Minggu, 09 Juni 2013 09:00 by miko | 1329 hits
Ratusan WNI di Singapura Antar Jenazah Taufiq Kiemas
antarafoto.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya ketua MPR RI, Taufiq Kiemas. Bukan ditanah air saja yang ramai menanti kedatangan jenazah, tetapi ratusan warga Indonesia yang tinggal di Singapura telah memadati KBRI Indonesia di 7 Chatsworth Road, Singapura.

Mereka berkumpul untuk mengantar jenazah Ketua MPR Taufiq Kiemas menuju bandara militer Paya Lebar. “Saat ini sudah banyak orang yang bersiap untuk mengantarkan jenazah ke Bandara. Mereka sudah berkumpul dari tadi malam,” ungkap Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Andri Hari.

Rombongan keluarga beserta staff KBRI sedang bersiap untuk menuju Bandara Paya Lebar. Terlihat banyak masyarakat Indonesia mengantar kepulangan Jenazah politisi senior tersebut sebagai ungkapan belasungkawa.

“Cukup ramai saat ini sudah berkumpul untuk mengantar Pak Taufiq. Ini merupakan apresiasi dari masyarakat kita yang berada di sini,” terang Andri.

Jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas akan diberangkatkan dari Singapura sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Jenazah bersama rombongan keluarga saat ini sedang bersiap untuk keberangkatan menuju Indonesia.

Sementara itu, jenazah akan tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusumah pada pukul 10.30 WIB. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima jenazah dan langsung menjadi inspektur upacara untuk prosesi pemakaman yang akan berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)