SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratusan WNI di Singapura Antar Jenazah Taufiq Kiemas

Minggu, 09 Juni 2013 09:00 by miko | 1287 hits
Ratusan WNI di Singapura Antar Jenazah Taufiq Kiemas
antarafoto.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya ketua MPR RI, Taufiq Kiemas. Bukan ditanah air saja yang ramai menanti kedatangan jenazah, tetapi ratusan warga Indonesia yang tinggal di Singapura telah memadati KBRI Indonesia di 7 Chatsworth Road, Singapura.

Mereka berkumpul untuk mengantar jenazah Ketua MPR Taufiq Kiemas menuju bandara militer Paya Lebar. “Saat ini sudah banyak orang yang bersiap untuk mengantarkan jenazah ke Bandara. Mereka sudah berkumpul dari tadi malam,” ungkap Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Andri Hari.

Rombongan keluarga beserta staff KBRI sedang bersiap untuk menuju Bandara Paya Lebar. Terlihat banyak masyarakat Indonesia mengantar kepulangan Jenazah politisi senior tersebut sebagai ungkapan belasungkawa.

“Cukup ramai saat ini sudah berkumpul untuk mengantar Pak Taufiq. Ini merupakan apresiasi dari masyarakat kita yang berada di sini,” terang Andri.

Jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas akan diberangkatkan dari Singapura sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Jenazah bersama rombongan keluarga saat ini sedang bersiap untuk keberangkatan menuju Indonesia.

Sementara itu, jenazah akan tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusumah pada pukul 10.30 WIB. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima jenazah dan langsung menjadi inspektur upacara untuk prosesi pemakaman yang akan berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)