SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Arab Booking Disneyland Buat Pesta

Rabu, 05 Juni 2013 15:38 by miko | 2463 hits
Pangeran Arab Booking Disneyland Buat Pesta
.jpnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekayaan para raja Arab Saudi memang membuat setiap orang terperangah, kali ini Pangeran Fahd Al-Saud dari Arab Saudi membooking  taman bermain terkenal di dunia, Disneyland Prancis selama tiga hari  hanya untuk membuat pesta dalam rangka merayakan gelar sarjana yang diperolehnya.

Dilansir dari Telegraph, informasi ini diungkapkan pengelola Disneyland Prancis, Euro Disney. Pesta tertutuo ini diselenggarakan oleh Al-Saud di taman bermain tersebut menghabiskan dana hingga 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 192 miliar.

Pesta ini diadakan pada akhir bulan lalu, dengan mengundang sekitar 60 tamu, termasuk teman-teman  Al-Saud dan para penggemar dan penulis blog mengenai Disney. Sementara itu, pihak Disney memberikan layanan istimewa untuk Al-Saud berupa penampilan berbagai tokoh karakter Disney yang didesain khusus.

“Dalam acara ini kami menampilkan tokoh karakter Disney yang jarang tampil di televisi. Kami bahkan membuat secara khusus tokoh karakter baru,” ungkap Euro Disney.

Bahkan, tokoh karakter yang jarang ditampilkan pun dihadirkan seperti kelinci Jessica dan Roger, kalangan aristokrat, serta penampilan karakter film Up dan Atlantis The Lost Empire. Menurut harian Perancis, Ouest, al-Saud sendiri bahkan ikut terlibat dalam mendesain kostum dan skenario pagelaran pesta tertutup itu.  

Baca juga: Pangeran Saudi Akhirnya Angkat Bicara Soal Pembelian Lukisan Triliunan 'Kristus' Termahal di Dunia

Sedangkan, salah satu editor media Disney, Disney Gazette, Julien Guedon, berada dalam pesta itu. Dia mengatakan ini merupakan kali pertama diadakan pesta terbesar di Disneyland Perancis.

“Pangeran sangat menikmati pesta itu. Dia berada di sana sepanjang waktu. Tetapi kami tidak diizinkan berbicara mengenai dia. Itu merupakan perintah,” tutur Guedon.

Ini bukan merupakan kali pertama al-Saud mengadakan pesta semacam itu. Tahun lalu dia dilaporkan menghabiskan €800 ribu atau Rp11 miliar untuk mengadakan pesta tertutup dengan mengundang beberapa orang teman. Pesta itu diadakan untuk merayakan 20 tahun didirikannya Disneyland Prancis.

Disneyland Perancis menarik 16 juta pengunjung pada tahun lalu, lebih banyak dua kali lipat ketimbang pengunjung Menara Eiffel. Namun Euro Disney sebagai pengelola tetap gagal meraih keuntungan sejak taman bermain itu didirikan 20 tahun lalu.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)