SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengunjung Makan dan Minum Gratis di Cafe ini

Selasa, 04 Juni 2013 09:00 by miko | 2109 hits
Pengunjung Makan dan Minum Gratis di Cafe ini
noveloke.com

DREAMERSRADIO.COM - Café yang satu ini tergolong memiliki konsep yang unik. Café yang baru di buka di Wiesbaden Jerman ini cukup berbeda. Pasalnya café ini tidak memungut bayaran setiap makanan dan minuman serta memperbolehkan pelanggannya membawa makanan sendiri dari luar.

Meski demikian, pelanggan memiliki cara lain untuk membayarnya. Mereka pun diharuskan membayar waktu yang telah dihabiskan ketika berada di café tersebut. Café yang diberi nama Time Café ini memiliki konsep awal yang berasal dari Moskow.

Dilansir dari Oddity Central, konsep ini memang sangat diminati oleh para penduduk setempat dan wisatawan yang tengah mencari tempat untuk beristirahat tanpa harus khawatir dengan harga makanan dan minuman yang mahal.

Jika kamu menjadi pengunjung disana, maka kamu akan diberikan sebuah gelang pada saat baru datang dan tagihan mereka dihitung pada seberapa banyak waktu yang mereka habiskan di sana. Sementara itu, Daria Volkova sebagai pemilik café mengenakan biaya US$ 2,50 atau Rp 24 ribu pada saat kedatangan hingga 30 menit pertama. Setelah itu pengunjung harus membayar sebesar Rp490 per menitnya, atau Rp38 ribu per jam.

Café ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas  seperti pengunjung untuk bersantai sehingga mereka menjadi lupa waktu, seperti koneksi Wi-Fi gratis, pengunjung bisa bermain game Carcassone, Scrabble, atau sambil membaca buku.

Daria, mengatakan bahwa tujuan utamanya membuat cafe dengan konsep yang unik ini adalah untuk belajar menjalankan bisnis sambil tetap bisa menjaga putrinya yang masih berusia enam tahun. Meski cafe ini masih belum ramai, tapi Daria optimis suatu hari nanti cafe uniknya ini akan menjadi terkenal.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)