home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengunjung Makan dan Minum Gratis di Cafe ini

Selasa, 04 Juni 2013 09:00 by miko | 2188 hits
Pengunjung Makan dan Minum Gratis di Cafe ini
noveloke.com

DREAMERSRADIO.COM - Café yang satu ini tergolong memiliki konsep yang unik. Café yang baru di buka di Wiesbaden Jerman ini cukup berbeda. Pasalnya café ini tidak memungut bayaran setiap makanan dan minuman serta memperbolehkan pelanggannya membawa makanan sendiri dari luar.

Meski demikian, pelanggan memiliki cara lain untuk membayarnya. Mereka pun diharuskan membayar waktu yang telah dihabiskan ketika berada di café tersebut. Café yang diberi nama Time Café ini memiliki konsep awal yang berasal dari Moskow.

Dilansir dari Oddity Central, konsep ini memang sangat diminati oleh para penduduk setempat dan wisatawan yang tengah mencari tempat untuk beristirahat tanpa harus khawatir dengan harga makanan dan minuman yang mahal.

Jika kamu menjadi pengunjung disana, maka kamu akan diberikan sebuah gelang pada saat baru datang dan tagihan mereka dihitung pada seberapa banyak waktu yang mereka habiskan di sana. Sementara itu, Daria Volkova sebagai pemilik café mengenakan biaya US$ 2,50 atau Rp 24 ribu pada saat kedatangan hingga 30 menit pertama. Setelah itu pengunjung harus membayar sebesar Rp490 per menitnya, atau Rp38 ribu per jam.

Café ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas  seperti pengunjung untuk bersantai sehingga mereka menjadi lupa waktu, seperti koneksi Wi-Fi gratis, pengunjung bisa bermain game Carcassone, Scrabble, atau sambil membaca buku.

Daria, mengatakan bahwa tujuan utamanya membuat cafe dengan konsep yang unik ini adalah untuk belajar menjalankan bisnis sambil tetap bisa menjaga putrinya yang masih berusia enam tahun. Meski cafe ini masih belum ramai, tapi Daria optimis suatu hari nanti cafe uniknya ini akan menjadi terkenal.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)