SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengunjung Makan dan Minum Gratis di Cafe ini

Selasa, 04 Juni 2013 09:00 by miko | 2042 hits
Pengunjung Makan dan Minum Gratis di Cafe ini
noveloke.com

DREAMERSRADIO.COM - Café yang satu ini tergolong memiliki konsep yang unik. Café yang baru di buka di Wiesbaden Jerman ini cukup berbeda. Pasalnya café ini tidak memungut bayaran setiap makanan dan minuman serta memperbolehkan pelanggannya membawa makanan sendiri dari luar.

Meski demikian, pelanggan memiliki cara lain untuk membayarnya. Mereka pun diharuskan membayar waktu yang telah dihabiskan ketika berada di café tersebut. Café yang diberi nama Time Café ini memiliki konsep awal yang berasal dari Moskow.

Dilansir dari Oddity Central, konsep ini memang sangat diminati oleh para penduduk setempat dan wisatawan yang tengah mencari tempat untuk beristirahat tanpa harus khawatir dengan harga makanan dan minuman yang mahal.

Jika kamu menjadi pengunjung disana, maka kamu akan diberikan sebuah gelang pada saat baru datang dan tagihan mereka dihitung pada seberapa banyak waktu yang mereka habiskan di sana. Sementara itu, Daria Volkova sebagai pemilik café mengenakan biaya US$ 2,50 atau Rp 24 ribu pada saat kedatangan hingga 30 menit pertama. Setelah itu pengunjung harus membayar sebesar Rp490 per menitnya, atau Rp38 ribu per jam.

Café ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas  seperti pengunjung untuk bersantai sehingga mereka menjadi lupa waktu, seperti koneksi Wi-Fi gratis, pengunjung bisa bermain game Carcassone, Scrabble, atau sambil membaca buku.

Daria, mengatakan bahwa tujuan utamanya membuat cafe dengan konsep yang unik ini adalah untuk belajar menjalankan bisnis sambil tetap bisa menjaga putrinya yang masih berusia enam tahun. Meski cafe ini masih belum ramai, tapi Daria optimis suatu hari nanti cafe uniknya ini akan menjadi terkenal.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)